uefau17.com

Nagita Slavina Cuma Ketawa Saat Dengar Gosip Mimi Bayuh dengan Suaminya, Raffi Ahmad: Kita Tidak Akan Terpisahkan - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad klarifikasi soal tepergok video call dengan karyawannya yang bernama Mimi Bayuh. Kala itu Raffi Ahmad yang sedang berada di Jepang, berkomunikasi dengan karyawannya untuk membahas pekerjaan.

Kondisi Raffi yang sedang video call dengan karyawannya terekam oleh kamera penggemar yang saat itu sedang menghampirinya untuk minta foto. Menurutnya, tak ada perbincangan yang bersifat rahasia.

Itu terlihat dari Raffi Ahmad yang tidak mematikan sambungan video call-nya sama sekali saat penggemar itu menghampirinya. Suami Nagita Slavina ini membuat klarifikasi dalam acara FYP, Selasa (21/3/2023).

"Pas gue lagi video call itu ada fans tiba-tiba, 'Eh Kak Raffi, mau foto' dia sudah nge-IG Story, 'Kak Raffi foto dong'. Gue tuh kan lagi begini (melihat lawan bicara di HP). Oh iya, iya boleh. Kalau rahasia mah langsung gue matiin, guys. Ada-ada aja, cuma heboh banget," jelasnya.

Ayah dua anak itu kemudian mengungkap reaksi istrinya saat pertama kali mendengar gosip miring mencuat. Ibu dua anak itu hanya menganggapnya sebagai angin lalu.

"Makanya Gue juga bilang sama Gigi, Gigi juga ketawa-ketawa aja. 'Ih apaan sih kayak gini doang'," tutur Raffi Ahmad mempraktikkan gaya bicara istrinya.

"Gigi di sana juga tahu, gue juga langsung cerita, dia aja ketawa," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Raffi Ahmad Melipir saat Video Call

Asisten Raffi Ahmad, Sensen juga menjelaskan mengapa bosnya melakukan video call dengan memisahkan diri dari keluarga dan rombongannya di Jepang. Menurutnya, itu memang hal yang seharusnya dilakukan.

"Lagian di Jepang kalau mau telepon di trotoar aja enggak boleh, harus di pinggirian. Emang netizen nyari kesalahan aja pada intinya," papar Sensen di acara yang sama.

"Kan ada video gitu kan gue kepinggir, kalau di tengah jalan entar gue ketabrak mobil," Raffi menimpali.

3 dari 4 halaman

Gosip Tak Mempengaruhi Hubungan Nagita dan Raffi

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa gosip ini tak memberi dampak buruk terhadap hubungannya dengan Nagita Slavina. Presenter terkenal itu optimistis rumah tangganya tidak akan retak karena gosip.

"Intinya kalau gue sama Nagita, mau apa pun gosip-gosip yang memang menerpa kita tidak akan terpisahkan dan tidak akan tergoyahkan. Jadi tenang aja," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Selalu Menjelaskan Semua Hal pada Keluarga

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku bahwa dia selalu menceritakan apa pun kepada istri dan keluarganya. Tak ada yang dia tutupi.

"Waktu gue tuh sudah banyak gue habiskan buat kerjaan. Kalau gue bisa menjelaskan ke keluarga, keluarga juga sudah tahu tentang gue, ya enggak akan terjadi apa-apa juga," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat