uefau17.com

Anak Kedua Vebby Palwinta Diberi Nama Omar Razie Bawazier, Ungkap Terinspirasi Nama Seorang Khalifah - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier berbagai kebahagiaan atas kelahiran anak kedua mereka. Anak Vebby Palwinta yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Omar Razie Bawazier.

Razi Bawazier pun mengungkap alasan memberikan nama anaknya demikian. Sejak lama dirinya ingin memberikan nama para "khalifa rasyidin", jika Razi Bawazier memiliki anak laki-laki.

"Kenapa diberi nama Omar, kebetulan saya pribadi ingin dari dulu kalau punya anak laki-laki itu Ali, Umar. Nama para 'khalifa rasyidin'. Tapi biar agak kekinian, jadinya Omar bukan Umar," jelas Razi Bawazier di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).

"Artinya bijaksana. Jadi dia bisa ngambil keputusan yang benar dalam kondisi yang sulit," ujar Razie menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vebby Palwinta Melahirkan Anak Kedua Secara Normal

Vebby melanjutkan, persalinan anak kedua ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Berbeda dari anak pertama yang dilahirkan secara caesar, Vebby melahirkan anak keduanya secara normal.

"Kehamilan kedua ini, sebenarnya karena ingin normal, pasti prosesnya beda. Ini kayaknya lebih roller coaster aja, terus harus menuju ke rumah sakit, rasakan kontraksi di tengah jalan," ungkap Vebby.

 

3 dari 4 halaman

Vebby Palwinta Bersyukur Memiliki Suami Siap Siaga

Vebby bersyukur memiliki suami siap siaga menjaganya, saat menjalani proses persalinan. Bahkan, Razie selalu mengingatkan Vebby tentang segala hal yang disarankan dokter.

"Alhamdulillah punya suami yang support banget, dari hamil pertama support banget. Setiap konsultasi dia (suami) menyerap dengan baik," imbuh Vebby.

 

4 dari 4 halaman

Vebby Palwinta Bersyukur Anak Keduanya Lahir dengan Kondisi Sehat

Vebby bersyukur, anak keduanya lahir dengan kondisi sehat tanpa kekurangan apapun. Anak kedua Vebby dan Razi lahir dengan berat badan 3,38 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter.

"Alhamdulillah Omar Razie Bawazier lahir tanpa kurang apapun. Aku juga sehat tidak ada masalah apapun juga. Terima kasih sudah mendoakan," ucap Vebby Palwinta. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat