uefau17.com

Aksinya Dihentikan Kru Deep Purple, Rhoma Irama: Astaghfirullahalazim - ShowBiz

, Jakarta - Rhoma Irama dan Soneta Grup menjadi band pembuka dalam konser Deep Purple di Auditorium UMS Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu yang lalu. Namun ada yang menjadi heboh saat salah satu kru Deep Purple menghentikan aksi panggung Rhoma Irama. 

Aksi panggung Rhoma Irama bersama dengan Soneta memang membawakan intro dari salah satu lagu Deep Purple, Smoke On The Water. Mendengar aksi itu, salah satu kru Deep Purple langsung memberhentikan aksi Rhoma Irama.

Dalam video yang beredar itu, terlihat gestur tubuh sang kru seraya tak memperbolehkan lagu itu dilantunkan oleh Rhoma Irama. 

"Itu yang saya sesalkan. Sebelum pentas oke, kita konfirmasi. Saya kan nggak mau ada apa apa, tiba-tiba ada accident. Astaghfirullahalazim," ujar Rhoma Irama kepada wartawan di studio TVRI, Senayan, Jakarta, Senin (13/3/2023).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesalahpahaman

Diakui oleh Sang Raja Dangdut, dirinya sudah mendapatkan konfirmasi mengenai kesalahpahaman ini. 

"Ada komunikasi dengan promotor, ya sudah," kata Rhoma Irama.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Lebih lanjut mengenai hal ini, ia dan pihak Deep Purple sudah saling berkomunikasi dan meminta maaf atas insiden saat itu.

Meski begitu, Rhoma Irama dan Soneta mengaku belum bertemu langsung dengan Deep Purple bahkan setelah acara karena tidak sempat.

"(Belum bertemu Deep Purple) tidak sempat ya," lanjut Rhoma Irama.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Sementara itu, promotor yang mendatangkan Deep Purple, Anas Syahrul Alimi mengatakan memang ada miss komunikasi antara kru Deep Purple dengan Rhoma Irama.

"Nggak ada masalah. Itu kru ada yang ketinggalan apa gitu. Ketinggalan apa gitu, tulisan. Nggak ada masalah, clear kok," ujar Anas Syahrul Alimi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat