uefau17.com

Fenomena Artis dan Influencer Pakai Sneakers di Acara Formal Hingga Kasual, Beri Kesan Sporty Energik - ShowBiz

, Jakarta Fashion dari baju, celana, hingga sepatu tak bisa lepas dari perkembangan industri seni dunia tak terkecuali Indonesia. Pasalnya, para artis hingga influencer memberi dampak besar pada wajah dunia mode.

Ini disampaikan Founder Gio Saverino, Rowi, dalam wawancara tertulis dengan Showbiz , pekan ini. Ia mengulas tren warna hingga besarnya dampak para pesohor terhadap tren fashion.

“Semester pertama 2023, motif yang paling tren dari Gio Saverino adalah flat shoes dengan style-style Korea. Warna favorit tetap hitam dan diikuti krem. Hitam warna netral dan krem memberikan kesan bersih dan elegan,” katanya soal tren sepatu dan sneakers.

Motif dan warna ini didasari tren artis Korea atau K-Pop yang mendunia. Hitam yang netral disukai karena mudah dikombinasikan dengan semua warna outfit. Sementara krem saat dipadukan dengan outfit lain mempertegas kesan simpel elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengaruh Selebritas dan Influencer

Di sisi lain, Rowi menyorot peran besar artis dan influencer di jagat maya dalam mengembuskan tren fashion khususnya sepatu di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir.

“(Peran selebritas dan influencer) sangat besar. Sekarang kita dapat melihat banyak selebritas maupun influencer menggunakan sneakers di acara formal maupun non-formal,” Rowi mengulas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Faktor Trendsetter

“Hal ini tentu saja salah satu faktor trendsetter di Indonesia. Kita tahu bahwa sneakers memberikan kesan sporty dan energik. Masyarakat menyambut hangat sneakers ini,” beri tahu Rowi.

Ia menambahkan, flat shoes kini lebih disukai karena mudah dipadukan pada segala jenis outfit cocok untuk semua jenis acara. Seperti flat shoes, sneakers juga makin disukai publik.

4 dari 4 halaman

Flat Shoes dan Sneakers

“Sama seperti flat shoes yang mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Sneakers juga demikian, dan nilai tambah untuk sneakers bisa juga digunakan untuk aktivitas olahraga,” urai Rowi.

Dalam kesempatan ini, Rowi menyebut Gio Saverino punya banyak catatan menarik pada Maret 2023. Salah satunya, kolaborasi dengan Shopee dalam kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale.

“Selain menjangkau masyarakat lebih luas, Gio Saverino lewat kampanye ini ingin mempermudah para pencinta mode dalam belanja berbagai jenis produk alas kaki Gio Saverino serta mendukung mereka tampil stylish sesuai kebutuhan dan selera masing-masing.” ujarnya.

Beragam promosi menarik hadir dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Salah satu yang menggoda para pencinta mode, diskon hingga 75 persen berlaku hingga 3 Maret 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat