uefau17.com

Amanda Manopo Dijodohkan dengan Dr. Ekles, Begini Faktanya - ShowBiz

, Jakarta - Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan publik, lantaran tengah dekat dengan seorang dokter kecantikan, dr. Ekles. Bahkan, tak sedikit warganet yang menjodohkan keduanya.

Apalagi Amanda Manopo dan dr. Ekles berasal dari Manado. Saat hal ini dikonfirmasi, keduanya pun mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

Rupanya, kedekatan lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta, dengan dr. Ekles bukanlah hubungan asmara. Melainkan, mereka tengah berkolaborasi dalam menciptakan minuman collagen yang bisa mempercantik kulit dari dalam.

"Saya bersama dr Ekles membuat produk baru namanya dr. EWhite. Jadi itu collagen untuk mencerahkan kulit supaya kulit tambah bagus," ungkap Amanda Manopo, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saluran Pencernaan

Minuman collagen ini tak hanya bagus untuk kulit, tapi juga baik untuk pencernaan.

"Keuntungan dari drEWhite collagen nya dari fish collagen peptide yang kita ekstraksi dengan molekul terkecil jadi gampang banget diserap tubuh. Disamping itu ada glutation yang untuk antioksidan, ada vitamin C, vitamin A, vitamin B dan ada plus nya yaitu probiotik sama prebiotik jadi untuk saluran pencernaan sama imunitas," papar dr. Ekles.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minum Malam Hari

Bagi Amanda Manopo, untuk mengonsumsi collagen biasanya dilakukannya pada malam hari sebelum tidur.

"Kalau saya lebih suka konsumsi drEWhite malam hari karena malam itu waktunya istirahat ya. Sel-sel itu tubuh regenerasi saat tidur," sambung Amanda.

 

4 dari 4 halaman

Gandeng Jeremy Thomas

Selain meluncurkan collagen, dr. Ekles juga memperkenalkan skin care dengan menggandeng keluarga Jeremy Thomas. Bahkan, Ina Thomas tak hanya memakai produknya tapi juga mengajak masyarakat terutama kaum ibu rumah tangga untuk menjadi reseller.

"Ibu rumah tangga kan biasanya pengen kerja dari rumah, jadi mereka enggak mungkin keluar-keluar mereka bisa kerja dari rumah lewat online, atau arisan, atau perkumpulan mereka sehingga tidak sulit memasarkannya. Dari pada gibah, nonton yang enggak jelas mendingan jadi reseller, bisa membantu suami ngebulin asap," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat