uefau17.com

Indra Bekti Nangis Dengar Pesan Ivan Gunawan Setelah Mendapat Kesempatan Hidup yang Kedua - ShowBiz

, Jakarta Indra Bekti mulai kembali disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan-pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air setelah sempat berjuang bangkit dari kondisinya yang kritis akibat pendarahan otak. Pulihnya Indra Bekti ini turut disambut baik oleh para sahabatnya di dunia entertainment.

Salah satu yang juga ikut bahagia adalah Ivan Gunawan. Ivan Gunawan menganggap bahwa saat ini Indra Bekti seperti diberikan kesempatan hidup kedua.

Igun --sapaannya-- kemudian memberikan pesan untuk Indra Bekti agar bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan memperbaiki diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"This is your second chance di kehidupan lo, tuh. Lu harus menjadi sosok Bekti yang baru, yang lebih fresh, yang lebih bijaksana," kata Ivan Gunawan dalam sebuah video yang viral diunggah ulang di akun-akun gosip di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Pesimis

Lebih lanjut, Ivan Gunawan mengungkap bahwa dirinya sempat berpikir bahwa Indra Bekti tidak bisa terselamatkan saat jatuh sakit beberapa waktu lalu.

"Karena jujur, sebagai sahabat kita udah ngerasanya kayak lo kemarin kita udah mau ninggalin kita. Waktu lu terkapar seperti itu, karena lagi enggak kenapa-kenapa terus tahu-tahu jatuh gitu kan? Itu yang buat kita kayak 'yah Bekti lewat (meninggal) nih, yah Bekti lewat', itu yang benar-benar kekhawatiran kita Bekti," sambung Ivan Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Teringat Olga Syahputra

Ivan Gunawan kemudian mengenang saat dunia hiburan Tanah Air kehilangan sosok mendiang Olga Syahputra. Ia tidak ingin kembali merasakan kesedihan yang sama jika ia harus kehilangan Indra Bekti juga.

"Kita berat kayak kehilangan Olga, terus kita juga enggak mau kehilangan lo juga gitu. Jadi ini benar-benar kehidupan kedua buat lo Bekti," tambah Ivan Gunawan lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Menangis

Indra Bekti yang mendengar ucapan sang sahabat pun tak mampu menahan air matanya. Sambil tertunduk, Indra Bekti menutup wajahnya yang tampak sedang menangis. Rupanya kesedihan juga dirasakan oleh warganet yang melihat pemandangan tersebut.

"Merinding yaa allah😢😢," tulis @kus_artesya di unggahan akun @viral62com.

"ikutan nangis liat bekti," timpal @irapuspawijayaaa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat