uefau17.com

Mario Dandy Anak Pejabat Pajak Aniaya David Latumahina, Kuasa Hukum AG Ungkap Kliennya Tidak Tahu Kejadian Bakal Seperti Ini - ShowBiz

, Jakarta - Mario Dandy anak pejabat pajak, saat ini berada di tahanan karena kasus dugaan penganiayaan terhadap David Latumahina. AG, kekasih Mario Dandy, diduga juga terlibat di dalamnya.

Beredar kabar bahwa remaja itu yang menghasut Mario Dandy untuk menganiaya korban. Saat peristiwa pemukulan, masih menurut kabar yang beredar, AG juga ada di sana membuat video bahkan melakukan selfie.

BACA JUGA: VIDEO: Tak Laku, Mobil Mario Dandy Diskon

AG pun diperiksa menjadi saksi. Tak sedikit hujatan yang ditujukan padanya, itu membuat kuasa hukumnya, Mangatta Toding, buka suara.

"Kami sangat sedih dengan kejadian ini, namun memang klien kami harus kami bersihkan namanya. Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," ungkap Mangatta Toding, dilansir kanal YouTube Warta Kota Production, Jumat (24/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijemput

Mangatta membeberkan kronologi kejadian yang membuat David Latumahina tak sadarkan diri. 

"Dia sudah tiga kali, tapi di BAP dia ada dua kali dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi udah diperingatkan," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pegang Kepala David

Kuasa hukum AG juga membantah kliennya melakukan selfie saat korban tak berdaya.

"Dengan rasa kemanusiaan, dia memegang tangan kirinya David karena dia sedih dengan kejadian ini. Dia memegang kepalanya akhirnya menunggu, ini disaksikan oleh yang punya rumah di situ. Kami juga mengultimatum untuk pihak-pihak, juga teman-teman buzzer untuk tidak menyudutkan saksi anak ini. Saksi anak ini juga sudah kami laporkan ke KPAI untuk ada tindakan-tindakan menjaga saksi kami ini, klien kami ini agar nama baiknya dipulihkan kembali," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Datangi Sekolah

Mangatta juga bakal mendatangi sekolah AG, untuk membuat klarifikasi. Diketahui AG nyaris di Drop Out (DO) dari sekolahnya di Tarakanita 1, Jakarta.

"Jadi benar-benar saksi A**** ini tidak ada niatan, dan sangat menyayangi David sebagai manusia. Karena ini adalah temannya dia, dan pose selfie itu sangat tidak benar. Untuk menyuruh melakukan pun sangat tidak mungkin karena dia masih di bawah umur, dan dia tidak ada niatan untuk itu," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat