uefau17.com

Lee Jong Suk Curhat Transformasi Hubungannya dengan IU dari Sahabat Jadi Kekasih Saat Interviu, Pewawancara Auto Meleyot - ShowBiz

, Seoul - Lee Jong Suk dan IU bikin heboh awal 2023 dengan mengonfirmasi hubungan asmaranya. Sejak saat itu, keduanya tetap bersikap lowkey—alias tak mengumbar hubungan asmara mereka—tapi juga tak segan untuk membicarakan hal ini dalam kesempatan yang tepat.

Hal ini terlihat dalam wawancara Lee Jong Suk dengan Esquire Korea edisi Maret 2023. Dilansir dari Koreaboo, Kamis (23/2/2023), saat ditanya mengenai hubungannya dengan sang pelantun “Lilac,” bintang drakor Big Mouth ini Lee Jong Suk mengungkap IU adalah sosok yang memberinya “tekad dan kekuatan.”

“Mungkin mengatakan bahwa keberadaannya memberikanku tekad dan kekuatan bakal terasa seperti gombalan. Namun bukan hanya diriku, banyak orang yang menerima penghiburan dari musik dan lirik (IU),” tutur sang aktor.

Namun ia mengaku ada satu perbedaan antara dirinya dan fans lain. “Satu-satunya perbedaan adalah aku menerima ketenangan lewat obrolan,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Terlucu

Ia juga menceritakan bahwa dirinya dan IU sudah saling kenal sejak sangat lama—meski hubungan mereka awalnya adalah persahabatan saja. Seperti diketahui, keduanya bertemu sebagai rekan MC dalam acara musik Inkigayo pada 2012.

“Kami sudah berteman sejak lama, dan menurutku ia adalah orang terlucu di dunia ini. Seperti yang kubilang sebelumnya, aku menerima banyak ketenangan darinya, setelah aku memasuki usia kepala tiga,” ujarnya.

Lucunya, mendengar kalimat Lee Jong Suk ini sang pewawancara ikut meleyot dan berkata, “Kata-kata yang baru saja engkau ucapkan begitu mengena.”

3 dari 4 halaman

Terdorong Makin Baik

Lee Jong Suk juga menyebut bahwa IU adalah sosok yang membuatnya merasa ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kami berteman sejak aku berusia 20-an, jadi kami bertemu saat masih cukup muda. Jadi saat (IU) berkata ‘Kamu makin dewasa,’ ini membuatku ingin menjadi lebih dewasa lagi. Dan ini membuatku ingin menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi,” kata dia.

Koreaboo mencatat, lagi-lagi sang pewawancara dibuat tak bisa berkata-kata atas ucapan sang aktor mengenai IU.

4 dari 4 halaman

Diekspos Saat Tahun Baru

Seperti diketahui, hubungan IU dan Lee Jong Suk diungkap Dispatch pada awal 2023, sebagai “tradisi” mengekspos pasangan seleb pada tahun baru. Keduanya kemudian mengonfirmasi hubungan asmara antara mereka.

Lee Jong Suk sendiri menulis surat untuk penggemar yang membenarkan kabar ini.

“Kami pertama kali bertemu saat berusia di pertengahan 20-an. Untukku, hal ini kemudian berkembang jadi semacam sosok yang ditaksir,” tuturnya. Ia menambahkan, “Dalam waktu yang sangat lama, kami hanya teman. Namun sekarang, kami akhirnya bersama.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat