uefau17.com

Deretan Drakor Dibintangi Lee Jong Suk Ini Wajib Ditonton, Terbaru Big Mouth - Citizen6

, Jakarta - Aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Jong Suk, baru-baru ini comeback setelah menuntaskan wajib militer (wamil). Ia comeback membintangi drama korea (drakor) Big Mouth dan berhasil mendapatkan rating tinggi dalam penayangannya.

Beberapa alasan Big Mouth mendapatkan rating tinggi, selain karena dibintangi oleh aktor yang tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya, seperti Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, alus cerita dan genre yang disajikan pun sangat menarik. 

Drakor yang berjumlah 16 episode ini bergenre drama, misteri dan aksi.

Big Mouth menceritakan perjuangan Park Chang Ho (Lee Jong Suk), yang merupakan seorang pengacara yang tidak kompeten dan paling tidak beruntung di Korea.

Ia menderita karena nasib buruk yang tidak ada habisnya dengan tingkat kemenangan di pengadilan yang hanya sepuluh persen. 

Hidupnya menjadi lebih buruk ketika ia disewa untuk menangani kasus kalangan elit dan mendapati dirinya dipenjara bersama para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Chang Ho dituduh sebagai penipu terkenal bernama “Big Mouse” setelah ditemukan narkoba dalam jumlah banyak beserta uang, senjata, dan ponsel di kantornya. Beruntungnya Chang Ho didukung dan ditemani sang istri Go Mi-ho (Yoona SNSD) untuk menyesaikan seluruh masalahnya. 

Selain drama menegangkan di atas, berikut drama yang dibintangi Lee Jong Suk dengan drama yang beragam dan sayang untuk dilewatkan dari genre fantasi, aksi, hingga komedi romantis:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. While You Were Sleeping

Drama korea yang sudah tayang sejak tahun 2017 ini masih menjadi kesayangan fans Lee Jong Suk.

Drama ini bergenre misteri romantis, dibintangi oleh Bae Suzy, Lee Jong Suk, Jung Hae In, dan Lee Sang Yeob.

Drama yang berjumlah 16 episode ini, menceritakan tetang seseorang yang bisa meihat masa depan melalui mimpi. Mereka adalah Jae Chan yang diperankan oleh Lee Jong Suk, Hoo Jong yang diperankan oleh Bae Suzy dan satu orang lagi seorang polisi. Dalam drama ini Lee Jong Suk dan Bae Suzy bekerja sama untuk mengungkapkan suatu masalah. 

Lee Jong Suk yang berkerja sebagai seorang jaksa, mencoba mencegah semua kematian yang ia bayangkan dalam mimpinya.

 

3 dari 4 halaman

2. W-Two World

Drama bergenre aksi, fantasi, dan romantis ini diperankan apik oleh Lee Jong Suk. Ia yang berperan sebagai seseorang yang memiliki keahlian bela diri, dan memiliki kepribadian yang karismatik. 

Drakor yang tayang pada 2016 ini berjumlah 16 episode, dalam drama ini Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul.

Kang Chul merupakan sosok yang tampan dan sukses, memiiki perusahaan e-commerce, saluran penyiaran, hingga terampil menembak. Ia juga merupakan karakter yang dibuat berdasarkan komik yang ditulis oleh pasangannya, Oh Yeon Joo. 

Namun dibalik gemilang hidupnya, ia punya masa lalu yang cukup kelam. Kang Chul dituduh membunuh keluarganya, meski tuduhan tersebut akhirnya tak terbukti.

Sepuluh tahun kemudian, Kang Chu berniat untuk menangkap pelaku sebenarnya di balik kematian keluarganya lewat siaran televisinya.

Drama ini juga dilengkapi dengan kisah romantis beda dunia anatara Kang Chul dengan Oh Yeon Joo.

 

4 dari 4 halaman

3. Pinocchio

Drama korea ini sudah tayang sejak 2015, dalam drama ini Lee Jong Suk berperan sebagai anak yang jenius namun ia tidak pernah memperlihatkan kepintarannya di kelas. Namun, ia berhasil membuktikan kepitarannya dalam kuis di ajang yang cukup bergengsi. 

Lee Jong Suk yang berperan sebagai Ki Ha Myung, merupakan anak yang tumbuh dalam keluarga dengan ayah, ibu, dan kakak laki-laki seorang pemadam kebakaran.

Ha Myung dan kakak laki-lakinya memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dari orang pada umumnya dan bangga dengan ayah mereka.

Namun, kebakaran di fasilitas limbah menghancurkan keluarganya. Ibunya meninggal beberapa saat kemudian dan Ha Myung akhirnya dibawa keluar dari laut oleh seorang pria tak dikenal.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk harus jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki sindrom Pinochio yang sekaligus memiliki kaitan dengan kehancuran keluarganya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat