uefau17.com

Al Ghazali Baru Kenal Telur Gulung, Begitu Tahu Enaknya Camilan ini Langsung Sikat 50 Tusuk - ShowBiz

, Jakarta Sosok Al Ghazali selama ini dikenal dengan kehidupannya sebagai anak dua artis besar, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meskipun beberapa kali terlihat bermewah-mewahan, Al juga memiliki banyak sisi lain yang membuatnya terlihat sama seperti masyarakat pada umumnya.

Salah satunya adalah kegemaran Al Ghazali menyantap jajanan pinggir jalan yang juga sering dilakukan masyarakat biasa. Mantan kekasih Alyssa Daguise ini rupanya sangat doyan dengan telur gulung yang ia akui sebagai jajanan favorit.

Momen Al Ghazali menyantap telur gulung dan blak-blakan menyukai camilan tersebut, terlihat dalam sebuah video. Pria 25 tahun yang juga kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini tampak semringah sebelum menyantapnya.

Menariknya, Al juga mengaku sewaktu kecil ia belum pernah merasakan telur gulung dan baru menemukannya di usia yang tergolong dewasa. Bahkan, kala mencoba telur gulung untuk pertama kali, Al mengaku langsung membelinya dengan jumlah 50 tusuk.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merasakan Waktu Kecil

Momen Al Ghazali mengaku sangat suka telur gulung, terlihat dari video hasil potongan dari sebuah vlog yang kini viral setelah diunggah di media sosial. Di situ, Al jelas mengaku bahwa semasa kecil, ia tak pernah mencoba jajanan tersebut.

"Telur gulung. Ini jajanan favorit gue selama ini. Dulu kecil belum pernah, baru sekarang ketemu. Jajanan favorit," ujar Al seperti terlihat dalam unggahan di akun Instagram @lambegosiip, Selasa (21/2/2023).

 

3 dari 4 halaman

Langsung 50 Tusuk

Setelah itu, Al Ghazali menyampaikan pengakuan bahwa setelah menjajal telur gulung untuk pertama kali, ia langsung memesan hingga 50 tusuk dan sukses menghabiskannya.

"Jadi pada waktu itu, pertama kali mencoba sampai habis 50 tusuk," sambung Al melontarkan pengakuannya.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Dibuat Riuh

Kontan saja video berisi pernyataan Al Ghazali soal telur gulung, membuat sejumlah netizen tak sanggup menahan diri untuk berkomentar di akun yang mengunggah video itu.

"Samaaaaa... Aku jugaaaa.. ternyata enak," ujar seorang warganet.

"Kok sama sih mas al ? Apakah ini tandanya kita berjodoh wkwkw," kata yang lain.

"Katanya jodoh punya selera yg sama. Alhamdulillah ketemu juga jodoh gue," netizen lainnya berkelakar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat