uefau17.com

Cerita Hanggini Merana karena Merasa Tak Ada yang Peduli Padanya, Terlintas Ingin Ambil Jalan Pintas - ShowBiz

, Jakarta Baru saja menyapa bioskop lewat Para Betina Pengikut Iblis, Hanggini bersiap kembali le layar lebar lewat film Kembang Api, karya sineas Herwin Novianto di bawah payung Falcon Pictures.

Dalam Kembang Api, Hanggini memerankan Anggun, siswi SMA yang ingin mengakhiri hidup karena dilanda masalah kesehatan mental nan pelik. Hanggini bisa berempati dengan Anggun karena pernah mengalami fase serupa.

“Aku juga beberapa kali mencoba mengakhiri hidup, sama seperti di film Kembang Api. Ada satu masa, di mana aku merasa berat. Aku cuma punya satu orang itu,” Hanggini buka kartu.

Sang aktris merasa, orang spesial ini versi terbaiknya. Suatu ketika, ada masalah besar menimpa. Hanggini merasa hancur. Ia berharap dapat kekuatan dari orang tersebut. Apes, yang diharapkan malah ingkar janji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ternyata Tidak

“Tapi ternyata dia tidak menepati janji-janjinya padaku. Saat itu, aku berpikir: Gila ya, tidak ada satu orangpun yang peduli sama aku. Tapi aku selalu mencari sisi positif di setiap yang aku lakukan,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Selasa (20/2/2023), Hanggini kala itu patah semangat hingga meyakini tak dapat survive di tahun 2022 dan 2023. Takdir bekata lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Soal Bunuh Diri

“Sejujurnya, orang yang mau bunuh diri tidak mau mati. Mereka hanya kesepian. Yang membuat aku tak ingin bunuh diri lagi, karena aku ingin karya-karya aku didengar orang, terus aku pengin nikah,” Hanggini mengulas.

Mengenang cita-cita awal yakni melahirkan karya dan berumah tangga membuatnya sadar bahwa bunuh diri bukan solusi untuk masalah berat. Menyerah bukan pilihan. Selalu ada pelangi setelah hujan badai.

 

4 dari 4 halaman

Masih Ada Titik Terang

“Masih ada titik terang yang akan kalian temui, jangan menyerah sekarang. Kalau menyerah sekarang, kalian tidak tahu ke depan akan dapat kesempatan bagus atau tidak,” demikian Hanggini menyemangati para remaja di luar sana yang tengah menghadapi kemelut hidup.

Kembang Api yang diadaptasi dari film Jepang berjudul 3ft Ball and Soul, karya sineas Yoshio Kato akan menyinari bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2023. Selain Hanggini, film ini diperkuat Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Donny Damara.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat