uefau17.com

Putra Siregar Terharu Rumah Tangganya dengan Septia Bisa Dipertahankan, Berharap Damai Terus hingga jadi Kakek-Nenek - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. Setelah sempat terlibat pertikaian hingga mempertaruhkan rumah tangga, keduanya kini sepakat rujuk untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Putra Siregar mengungkapkan, suasana haru mewarnai putusan rujuk mereka. Apalagi majelis hakim mengatakan, tidak banyak pasangan selebriti yang berhasil melewati ujian perceraian rumah tangga dan berujung damai.

"Ya sempat terharu. Terus hakim bilang kan kalau public figure atau artis jarang banget yang damai. Alhamdulillah, kita mengatasi dengan baiklah ujian ini. Alhamdulillah berhasil damai," ungkap Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023).

"Harapannya ya jangan sampai terulang, jangan sampai kemari lagi, lah. Harapannya damai terus sampai kakek nenek," tambah Putra Siregar berharap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Memenuhi Permintaan Septia

Putra mengaku siap memenuhi permintaan Septia, sebagaimana kesepakatan rujuk yang diajukan sang istri.

"Banyak hal lah, terutama sebagai laki-laki, saya harus mengabulkan permintaan atau hukum yang tertera, tertulis," kata Putra.

 

 

3 dari 4 halaman

Berharap Sama-Sama Introspeksi Diri

Sebagai pihak yang digugat, Putra tidak menuntut apapun dari Septia. Namun ia berharap, introspeksi diri juga dilakukan sang istri untuk kebaikan mereka ke depannya.

"Walaupun saya sebagai tergugat, yang menggugat juga mudah-mudahan lebih baik lagi. Dalam artian kita saling lebih baik sih," jelas Putra.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Septia kepada Putra Siregar

Senada dengan Putra, Septia juga berharap kebaikan selalu menyertai rumah tangga mereka. Ia juga menaruh harap kepada Putra sebagai kepala rumah tangga untuk bisa menjadi contoh bagi anak dan istri.

"Suami kan pemimpin keluarga, yang memberi contoh buat istri dan anak. Jadi kalau mau baik keluarganya, ya dijaga. Suami yang kasih contoh, dijagain. Sama-sama baik sih harusnya," ucap Septia Yetri Opani. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat