uefau17.com

Putra Siregar Menyanggupi Persyaratan Septia Yetri Opani, Sepakat Rujuk Tepat di Hari Valentine - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. Keduanya sepakat untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga bersama.

Putra Siregar pun menyanggupi semua syarat yang diajukan Septia Yetri Opani. Ke depannya, mereka masih menunggu keputusan hakim, mengingat Septia masih belum mencabut gugatannya.

"InsyaAllah kita rujuk. Tapi tetap tunggu putusan pengadilan, karena saya kan masih tergugat dan istri saya penggugat," ujar Putra Siregar kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (14/2/2023).

"Kecuali istri saya langsung mencabut gugatannya. Ya mungkin istri merasa aman (belum dicabut) jadi menunggu prosesnya. Ya, saya ikutilah," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah Menandatangani Persyaratan Rujulk

Di hadapan mediator, Putra mengaku telah menandatangani persyaratan rujuk yang diajukan Septia. Putra berharap dapat istikamah menjalankan permintaan istrinya.

"Tadi saya tanda tangan kan, dan difoto juga. Mudah-mudahan saya istiqomah, sanggup mengabulkan apa yang diinginkan istri," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Septia Mau Rujuk

Pada kesempatan yang sama, Septia mengungkap alasannya bersedia rujuk dengan Putra. Pasalnya, sang suami menyanggupi hampir semua persyaratan yang ia ajukan.

"Karena hampir semua syarat dipenuhi Bang Putra. Itu juga demi kebaikan aku dan keluarga. (Cabut gugatan) mungkin setelah akta perdamaian keluar," ucap Septia.

 

4 dari 4 halaman

Tepat di Hari Valentine

Menariknya, perdamaian Putra dan Septia terjadi tepat di Hari Valentine. Menurut Putra, semua itu sudah menjadi suratan takdir Ilahi.

"Iya ya, benar ya (Valentine). Allah yang setting, kali," ucap Putra Siregar. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat