uefau17.com

Septia Yetri Opani Tanggapi Keberatan Putra Siregar Terkait Syarat Rujuk, Klaim Tak Ada yang Jatuhkan Martabat - ShowBiz

, Jakarta Putra Siregar keberatan atas poin-poin yang termaktub dalam persyaratan rujuk yang diajukan Septia Yetri Opani, istrinya.

Putra merasa, harkat dan martabatnya sebagai kepala rumah tangga jatuh jika menandatangani persyaratan tersebut.

Terkait sikap keberatan Putra, Septia Yetri Opani pun angkat bicara. Ia juga memastikan tidak ada poin-poin yang bakal menjatuhkan martabat sang suami.

"Enggak ada tuh, enggak ada persyaratan yang akan menjatuhkan harkat dan martabat Putra Siregar. Jadi kita rasa Putra tidak perlu khawatir," kata Pratama Indra, kuasa hukum Septia, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (14/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diduga Keberatan Soal Aset

Septia menduga, Putra keberatan dengan poin aset yang diajukannya. Terkait hal itu, Septia mengaku hanya ingin memiliki satu usaha sendiri dari sekian banyak bisnis yang dijalani Putra Siregar.

"Kan bisa dinegosiasi. Silahkan saja yang keberatan yang mana. Tapi aku ingin, kemarin aku kan enggak punya usaha nih, aku ingin punya usaha sendiri. Karena aku enggak tahu kehidupan aku ke depannya gimana," ungkap Septia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada yang Berat Asalkan Niat

Menurut Septia, tidak ada yang berat dari persyaratan rujuk yang diajukannya, jika memang Putra berniat mempertahankan rumah tangga.

"Mungkin yang memberatkan ke aset, ya. Tapi untuk bersama, menurut aku tidak berat," ujarnya.

"Lalu soal perusahaan, aku pernah bilang, 'Orang yang pernah ikut membantu kamu bohong sama aku, aku enggak mau lihat lagi. Karyawan yang menutupi kebohongan, aku enggak mau lihat lagi,'" jelas Septia.

 

4 dari 4 halaman

Proses Cerai Lanjut Jika Tak Setuju dengan Syarat

Septia menambahkan, ia akan melanjutkan proses perceraian ini jika Putra Siregar tidak menyetujui semua persyaratan yang diajukannya.

"Kalau enggak setuju mungkin kita bakal lanjutin. Kalau semua persyaratan tidak disetujui, ya lanjut," pungkas Septia Yetri Opani. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat