uefau17.com

Pameran WeddingMarket Festival 2023 Akan Hadir untuk Wujudkan Pernikahan Impian Para Calon Pengantin - ShowBiz

, Jakarta Pernikahan adalah suatu momen yang tak terlupakan dan sangat berharga dalam kehidupan seseorang. Impian menjadi raja dan ratu sehari di hari pernikahan pastinya menjadi dambaan setiap pasangan.

Untuk itu, mulai dari perencanaan, pemesanan gedung untuk resepsi, catering, dekorasi, gaun pengantin, dan berbagai persiapan lainnya dilakukan menjelang perhelatan hari bahagia tersebut digelar.

Persiapan menjelang pernikahan pun tak jarang membutuhkan waktu yang tidak sedikit, sebab ada banyak daftar yang harus dipenuhi, begitu pun sederet daftar vendor yang perlu dihubungi.

Namun, ada satu kiat mudah bagi pasangan calon pengantin untuk melengkapi berbagai kebutuhan pernikahan tersebut, yakni dengan datang mengunjungi pameran pernikahan atau wedding exhibition.

WeddingMarket sebagai salah satu platform pernikahan terbesar di Indonesia, pada 18-19 Februari 2023 mendatang akan menggelar pameran pernikahan tematik WeddingMarket Festival.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pameran Tradisional dan Nasional Terbesar di Indonesia

Menurut Melvino, selaku CEO founder WeddingMarket, WeddingMarket Festival ini akan menjadi pameran tradisional dan nasional terbesar di Indonesia yang menawarkan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung yang hadir.

Dalam penjelasannya, ia juga menyampaikan bahwa pameran ini akan mengusung tema “Magical Garden” di mana nantinya dekorasi venue akan dihiasi dengan beragam ornamen indah dan tumbuh-tumbuhan yang membuat suasana terasa seperti di kebun yang estetik, serta akan ada photobooth menarik untuk para pengunjung berfoto.

Pameran tersebut akan digelar selama dua hari berturut-turut di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace. Stand pameran dibuka mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Lebih dari 100 Booth serta Deretan Vendor Profesional

Gelaran pameran pernikahan ini akan menghadirkan 100 lebih booth vendor pernikahan dari 10 lebih kategori.

Menyuguhkan berbagai kebutuhan untuk sebuah pernikahan yang sempurna mulai dari venue, dekorasi, lighting, fotografi, entertainment dan musik, busana pernikahan, jas pengantin, cincin kawin dan perhiasan, hingga catering pernikahan.

Pameran ini siap membantu para calon pengantin dalam merancang acara terpenting dalam hidup mereka.

Jelajahi berbagai opsi pernikahan dari vendor-vendor profesional berpengalaman di pameran WeddingMarket Festival ini. Tentunya, ada berbagai promo dan penawaran istimewa yang tersedia.

“Para pengunjung berkesempatan memenangkan Grand Prize yakni 1 unit mobil Daihatsu Sigra, 1 unit mobil listrik, 1 paket honeymoon ke Bali 2D1N, 1 unit smartphone Samsung, serta hadiah langsung pada setiap transaksi yang dilakukan selama pameran berupa voucher diskon hingga 20 juta rupiah,” ungkap Melvino.

 

4 dari 4 halaman

Free Test Food hingga Photobooth

Tak hanya itu, pada pameran pernikahan Wedding Market Festival, para pengunjung juga bisa menikmati Free Test Food, menonton talkshow mengenai persiapan pernikahan serta menikmati beragam dekorasi estetis dan photobooth menarik.

Kamu yang sedang menanti-nantikan hari spesialmu dan ingin mempersiapkan segalanya dengan sempurna bisa langsung ke acara ini.

Pameran WeddingMarket Festival hadir untuk memenuhi impian calon pengantin. Catat tanggalnya dan dapatkan akses tiket masuk ke lokasi pameran gratis dengan kuota terbatas.

Acara ini bisa menjadi kesempatan untuk menemukan berbagai inspirasi untuk membuat pernikahan impian Anda menjadi kenyataan di satu waktu dan satu tempat. Untuk info selengkapnya bisa mengunjungi instagram @weddingmarket_id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat