uefau17.com

Sisi Lain Erick Thohir Ketua Umum PSSI saat Bersama Sahabat - ShowBiz

, Jakarta - Erick Thohir berhasil memenangkan suaranya di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Kamis (16/2/2023). Digelar di Hotel Sangri-La Jakarta, ia meraih kursi Ketua Umum PSSI.

Kini, Erick Thohir memiliki dua jabatan penting di Tanah Air yaitu Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI. Sementara dunia persepakbolaan bukan lagi permainan baru bagi Erick Thohir.

Ia sempat memiliki saham tim sepak bola dunia yaitu tim sepak bola Amerika Serikat DC United, dan klub raksasa liga Italia Intermilan. Bukan itu saja, ia juga memiliki saham di klub Persis Solo.

Lantas bagaimana sisi lain Erick Thohir dalam keseharian bila tak mengurus pekerjaan-pekerjaannya yang padat itu? Berikut kebersamaan Erick saat dengan Raffi Ahmad, salah satu sahabatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Koleksi Mobil

Dalam satu kesempatan Erick Thohir mengunjungi rumah sahabatnya, Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini menunjukkan mobil miliknya. Erick pun menceritakan koleksinya, seperti terlihat di kanal YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

"Kalau saya mobil klasik dulu pernah koleksi, cuma mercy aja. Terus 2006 BU (butuh uang -red), jadi kita jual-jualin belain usaha. Sekarang yang di keep cuman yang 280 mercy tahun 1969. Tapi yang favoritnya satu Morsche yang 356 yang tua tuh," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sidak Kantor Raffi Ahmad

Usai membicarakan tentang hobi mobilnya, Erick Thohir diajak Raffi Ahmad untuk melihat kantor miliknya yang berada di samping rumahnya. Erick pun memuji kreativitas sahabatnya ini.

"Ini luar biasa, coba kebayang enggak 2013 itu sekarang berubah. Sekarang lebih discentral bukan central. Sekarang pemilik-pemilik media itu individu," lanjutnya.

Erick pun tak sungkan ngobrol dengan para pegawai Raffi Ahmad. Ia pun bertanya-tanya, "Suasana kantor enakkan yang profer atau yang lebih suasananya rileks?"

 

4 dari 4 halaman

Gendong Rayyanza

Erick Thohir juga mengunjungi dapur Nagita Slavina. Di tengah Nagita memasak, Erick dengan santainya menggendong Rayyanza yang semula berada dalam pelukan Raffi Ahmad.

"Ini, didoain biar sukses," pinta Raffi Ahmad.

"Halo, anteng banget ini. Tetep kalau ini nangis loh, ini anteng loh. Kangen gendong-gendong gini," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat