uefau17.com

Penampakan Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Joker 2 Dibocorkan Sang Sutradara, Ada Artis Indonesia yang Antusias - ShowBiz

, Jakarta Film Joker: Folie à Deux alias Joker 2 yang dijadwalkan untuk tayang pada 2024 mendatang, tengah digodok sang sutradara, Todd Phillips. Selain Joaquin Phoenix yang kembali sebagai Joker, film ini juga melibatkan Lady Gaga di jajaran pemain.

Menariknya, dalam film Joker 2 ini Lady Gaga akan memerankan karakter Harley Quinn yang di waralaba DCEU dimainkan oleh Margot Robbie. Sempat disangka rumor, Todd Phillips pun memamerkan penampakan Lady Gaga.

Terlihat melalui akun Instagram @toddphillips, sang sineas mengunggah potret akting Lady Gaga saat bersama Joaquin Phoenix. Di situ, Lady Gaga sebagai Harley Quinn memelototkan mata sambil menyentuh wajah Joker dari jarak dekat.

Sementara itu, Joaquin Phoenix terlihat makin menghayati perannya sebagai Joker dengan riasan yang cukup belepotan. Suasana angker begitu terasa lantaran potret itu mengambil lokasi yang sangat gelap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Banyak Informasi

Todd Phillips sendiri tak memberikan banyak informasi seputar potret yang diunggahnya tersebut pada Selasa (14/2/2023) waktu Amerika Serikat. Ia hanya menuliskan kalimat "Happy Valentines Day" lantaran diunggah pada hari perayaan tersebut.

Selain itu, Todd Phillips juga hanya menandai akun Instagram milik Lady Gaga dan rumah produksi filmnya, Warner Bros Pictures.

Sementara itu, Lady Gaga rupanya juga mengunggah potret yang sama. Ia pun ikut-ikutan irit informasi dengan menuliskan judul film baru Joker, "Folie à Deux 🃏."

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen dan Artis Indonesia

Sementara itu, di Instagram Todd Phillips, aktor Indonesia Kevin Julio tampak antusias menyambut film Joker 2 dengan memberi emotikon empat buah api.

Pihak resmi DC pun menyambutnya dengan kalimat singkat, "…love is in the air…?" Di akun Lady Gaga, pihak DC menulis, "Mad about you. 🃏."

Nama tersohoro lain yang ikut berkomentar adalah aktris Kate Hudson. Kepada Lady Gaga, bintang film Glass Onion: A Knives Out Mystery itu menanggapi dengan kata dan emotikon, "Yes! 🔥🙌🔥."

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Joker: Folie à Deux

Dalam Joker: Folie à Deux, Joaquin Phoenix kembali memerankan Arthur Fleck alias Joker, seorang badut sekaligus komedian miskin yang mengalami gangguan mental serta diabaikan oleh masyarakat. Pernah menjadi korban pelecehan membuatnya menjadi penjahat bermotif badut dengan nilai nihil.

Lady Gaga memerankan Harley Quinn, seorang psikiater yang jatuh cinta dengan Arthur. Lalu ada juga Zazie Beetz sebagai Sophie Dumond, seorang ibu tunggal berperangai sinis yang diimpikan Arthur sebagai kekasihnya, meskipun mereka hanya bertemu sekali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat