uefau17.com

Pekan Gembira Ria Edisi Ketiga akan Tampilkan Musik Koplo Tiga Hari Berturut-Turut, Diramaikan oleh Ndarboy Genk hingga Yeni Inka - ShowBiz

, Jakarta Untuk ketiga kalinya, festival musik Pekan Gembira Ria kembali digelar. Rencananya, acara ini akan dilaksanakan pada 17 - 19 Februari 2023 mendatang. Sebanyak 14 musisi pun sudah mengkonfirmasi akan hadir dan memeriahkan jalannya acara.

Pekan Gembira Ria edisi ketiga akan berlangsung sela tiga hari berturut-turut dari Gambir Expo di kawasan JIExpo Kemayoran. 

Festival yang lengkap dengan sajian konser musik, jajanan, dan hiburan permainan dalam satu tempat ini pun sudah membuka penjualan tiketnya pada Desember lalu. Tak perlu waktu lama, tiket pre-sale yang berjumlah ribuan berhasil terjual dan menyisakan tiket untuk hari pertama dan kedua saja.

Ide untuk menghadirkan tema musik koplo ternyata tidak datang begitu saja. Minat yang tinggi ini sudah terlihat dari komentar warganet di akun Instagram resmi Pekan Gembira Ria

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku promotor festival mengungkapkan, “Pada gelaran pertama dan kedua di tahun lalu, kami melihat bahwa penggemar genre musik koplo begitu besar. Bersaing dengan genre populer seperti pop, ska, dan rock. Maka, kami memutuskan untuk full koplo di edisi ketiga ini,” ungkap Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musik dan Hiburan Seru

Para pengisi acara Pekan Gembira Ria edisi ketiga ini akan dimeriahkan oleh para musisi yang memang menganut aliran koplo. Untuk di hari pertama Jumat, 17 Februari 2023 akan ada Aftershine, Ndarboy Genk, NDX-AKA, Orkes Nunung CS.

Untuk perhelatan di hari kedua tepatnya Sabtu, 18 Februari 2023, akan ada Hydro Koplo, Mr Jono & Joni, Om Mawes, TTM Akustik, dan Yeni Inka. Sementara untuk acara penutupan di hari Minggu, 19 Februari 2023, Damara De, Feel Koplo, Guyon Waton, Ngatmombilung hinga Pendhoza akan memeriahkan panggung.

Adapun wahana seru untuk para pengunjung yang ingin bermain telah disiapkan oleh pihak RSI Entertainment. Beberapa wahana permainan tersebut antara lain adalah Ontang Anting, Bianglala, Kora-Kora, Sepeda Air, dan Ombak Banyu.

3 dari 3 halaman

Nantikan Tayangannya di Vidio

Kemeriahan festival musik yang digelar selama tiga hari berturut-turut ini pun juga bisa Anda saksikan secara daring melalui layanan streaming Vidio. 

Meriahnya penampilan para artis di atas panggung Pekan Gembira Ria bisa Anda nantikan pada bulan Maret 2023 mendatang. 

Siaran Pekan Gembira Ria di Vidio ini bisa mengobati rasa penasaran untuk Anda yang tidak sempat menonton langsung di venue. Lantas, artis siapa yang ingin Anda saksikan kembali penampilannya?

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya. Selain menonton film dan serial drama, layanan streaming Vidio juga menyajikan video klip lagu-lagu populer tanah air dengan berbagai genre seperti pop hingga dangdut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat