uefau17.com

Perlakuan Jesse Choi yang Paling Romantis di Mata Maudy Ayunda, Pindah ke Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi menjawab sejumlah pertanyaan yang sudah disiapkan terkait hubungan mereka. Salah satunya adalah, hal paling romantis apa yang pernah dilakukan Jesse kepada istrinya.

Bintang film Habibie & Ainun 3 ini mengungkap bahwa sang suami sering menunjukkan romantisme melalui hal-hal kecil. Artis berusia 28 tahun ini pun memberikan contohnya.

"Belakangan aku bangun pagi dan kamu bilang 'Kamu mau aku buatin sarapan enggak?' Dan kamu yang mau masakin telur," kata Maudy Ayunda dikutip dari kanal YouTube-nya, Rabu (15/2/2023).

"Atau hal-hal kecil seperti kata-kata afirmasi dan kita ngelakuin beberapa quality time, kamu pesanin tempat kita buat kencan makan malam, kamu kirimin aku pesan manis saat melewati hari," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamaran

 

Namun Jesse Choi tampaknya masih kurang puas dengan jawaban Maudy Ayunda. Dia meminta sang istri untuk memikirkan lagi hal paling romantis apa yang sudah dia lakukan pada istrinya.

Maudy tertawa sesaat dan mengingat momen lamaran, sebelum akhirnya menemukan jawaban paling dalam. "Aku pikir saat kamu melamar aku, saat melama itu salah satu yang paling romantis. Oh, aku tahu, aku tahu sekarang. Ayo kita coba lagi," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Pindah ke Indonesia

Hal teromantis yang pernah dilakukan oleh Jesse Choi adalah pindah ke Indonesia setelah menikahinya. Keputusan Jesse untuk meninggalkan kehidupannya di Amerika tentu sangat membuat Maudy tersentuh.

"Hal paling romantis yang pernah kamu lakukan untukku adalah pindah ke sini. Itu sangat, sangat dalam artinya. Kamu pindah ke sini dalam konteks, ini sangat jauh dari rumahmu, dan ini bukan sesuatu yang ada dalam rencana hidupmu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Merelakan

Maudy Ayunda berpikir bahwa mungkin saja pria berdarah Korea Selatan itu sudah memiliki sejumlah rencana hidup yang akan dibangunnnya di Amerika, namun dia malah rela melepasnya.

"Kamu pasti melihat dirimu ada di Amerika, kamu punya karier di sana, kamu juga punya teman di sana, dan ternyata kamu pindah ke sini demi cinta dan untukku, dan untuk memastikan kita tetap bersama," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat