uefau17.com

Juicy Luicy dan Adrian Khalif Tertawakan Kesedihan Lewat Single Baru, Dirilis di Halte Busway Tosari Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Juicy Luicy yang sedang naik daun memperkenalkan single baru berjudul nyentrik, “Sialan,” di Halte Busway Tosari Jakarta. Single ini hasil kolaborasi dengan penyanyi Adrian Khalif.

Berbincang dengan Showbiz di Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2023), vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar, menjelaskan “Sialan” tercipta tak lama setelah Denis Ligia mendengar rekaman vinyl Silk Sonic.

“Idenya waktu itu Denis gitaris sekaligus song writer, dia habis dengar vinyl-nya Silk Sonic. Terus terpengaruh musik, akhirnya jadi lagu ini. Akhirnya diputuskan pas sudah fitting, duet sama Adrian karena bakal cocok dengan lagu ini,” katanya.

Kala itu, Juicy Luicy berkeyakinan, suara Adrian Khalif pas dengan hawa lagu yang mengusung tema “berdamai” dengan kesedihan, cinta, dan sang mantan. Gayung bersambut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vibrasi Luar Biasa

“Pas pertama kali dengar tuh, saya berpikir: Wah akhirnya punya lagu dengan vibrasi luar biasa. Main sama Juicy Luicy tuh kayak natural saja, karena saya kenal mereka sudah lama. Rekamannya seru banget!” ungkap Adrian Khalif.

“Sialan” mengisahkan orang yang ingin melepas cinta tapi ternyata masih ada perasaan yang nyangkut di benak. Akhirnya, ia sebal dengan diri sendiri. Ini tentang seseorang yang belum selesai dengan dirinya sendiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pop Era 1980-an

“Genre musiknya, pop dekade 1980-an, lebih ke Silk Sonic memang. Penginnya lewat lagu ini tuh, sedih-sedihan tapi ada selera humornya. Bukan yang sedih banget,” Julian Kaisar menjelaskan.

Melepas cinta dan “merayakan kesedihan” bukan perkara mudah. Ini diakui Julian Kaisar dan Adrian Khalif. “Biasanya minum sambil curhat sih sama teman, sampai sedihnya diketawain saja gitu. Ha ha ha,” cetus mereka, kompak.

 

4 dari 4 halaman

Mengapa Tosari?

Terkait perkenalan single “Sialan” yang digelar di Halte Busway Tosari Jakarta, mereka punya pertimbangan sendiri. “Buat kami ini kayak top of the world-nya Jakarta, ada di Bundaran HI yang ikonis,” Julian Kaisar berpendapat.

“Sialan” diharapkan menjadi awal yang indah bagi Juicy Luicy dan Adrian Khalif di tahun 2023. Ke depan, lagu ini diharapkan ada di album Juicy Luicy maupun Adrian Khalif, seperti “My Boo” milik Usher dan Alicia Keys.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat