uefau17.com

Chelsea Islan Buktikan Diri Istri Idaman, Rob Clinton Dapat Kejutan Ultah ke-30 Bareng Keluarga dan Vidi Aldiano - ShowBiz

, Jakarta Chelsea Islan tengah menikmati masa-masa bahagia sebagai pengantin baru setelah dinikahi Rob Clinton Kardinal pada 8 Desember 2022. Ini pembuktian bagi dirinya agar bisa menjadi seorang istri idaman.

Dalam momen perayaan ulang tahun ke-30 Rob Clinton Kardinal misalnya, Chelsea Islan seolah tanpa pikir panjang menyiapkan kejutan yang membuat sang suami bahagia.

Kejutan manis nan romantis itu diabadikan seorang sahabat mereka yang berprofesi sebagai penyanyi, Vidi Aldiano. Chelsea Islan kala itu mengundang keluarga dan sahabat mereka termasuk Vidi, agar bisa meramaikan ulang tahun Rob.

Momen mesra terlihat ketika Rob Clinton mengecup kening istrinya. Pasangan pengantin baru ini pun benar-benar memanfaatkan malam itu dengan keceriaan bersama orang-orang tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Vidi Aldiano

Mengintip Instagram Stories Vidi Aldiano, Senin (6/2/2023), di hari ulang tahun Rob Clinton terdapat momen ketika Chelsea Islan membawa sang suami masuk ke dalam ruangan.

"Surprise! Happiest birthday buddy! @robclintonkardinal," tulis Vidi Aldiano dalam kutipan di dalam video singkat itu.

Setelah itu, Rob terlihat kaget namun semringah lantaran tempat perayaan ulang tahunnya telah dihias sedemikian rupa hingga terkesan mewah. Deretan anggota keluarga dan para sahabat pun menanti Rob.

 

3 dari 5 halaman

Tawa Bahagia dan Kecupan Manis

Tak hanya senyum semringah, Rob tertawa bahagia. Terlihat juga wajah puas Chelsea lantaran kejutan untuk sang suami yang ia siapkan berjalan sukses.

Barulah setelah itu Rob memberikan kecupan manis di kening Chelsea Islan. Alhasil, keromantisan mereka menimbulkan suasana yang menghanyutkan perasaan.

 

4 dari 5 halaman

Karaoke Bersama

Kemeriahan berlanjut ke rangkaian acara seru. Salah satunya, karaoke bersama yang membuat Vidi antusias. "Yak karaoke massal letsgo!" tulis Vidi bersama video Rob dan Chelsea nyanyi bareng.

 

5 dari 5 halaman

Usia 30

Vidi memamerkan posenya sedang berangkulan dengan Rob Clinton. Ia meledek suami Chelsea yang sudah memasuki usia kepala 3 dengan memplesetkan kata "thirty" yang artinya tiga puluh.

"Happy Thirsty Thirty @robclintonkardinal," tulis Vidi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat