uefau17.com

Sinopsis John Wick Tayang Nanti Malam, Kematian Anjing Kesayangan Bangkitkan Amarah Penjahat Insaf yang Diperankan Keanu Reeves - ShowBiz

, Jakarta Film John Wick (2014) akan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 3 Februari 2023, mulai pukul 21.45 WIB. Film ini memasang Keanu Reeves sebagai pemeran utama. Artis Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo, dan Willem Dafoe juga membintangi film berdurasi 101 menit ini. Berikut sinopsis John Wick yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

John Wick adalah pembunuh bayaran yang pensiun usai menikah dengan wanita pujaannya, Helen. Sayang, Helen meninggal karena sakit. Helen memberikan John seekor anjing untuk menemani hari-harinya, diberi nama Daisy.

Suatu hari John jalan-jalan bareng Daisy naik mobil antik, Ford Mustang Mach. Iosef, seorang gangster Rusia tertarik dan ingin membeli mobil itu. John menolak. Malam harinya, Iosef menyuruh anak buahnya menghajar John dan mencuri mobil. Insiden ini menewaskan Daisy, anjing kesayangannya.

Iosef membawa mobil ke bengkel penadah barang curian milik Aurelio, malah dihajar dan diusir oleh sang pemilik. Rupanya Aurelio mengetahui ini mobil milik siapa. John datang dan bertanya pada Aurelio apa ada yang membawa mobilnya. Aurelio menjelaskan, Iosef merupakan putra Viggo Tarasof, ketua gembong mafia Rusia di New York City.

Aurelio memberi tahu perbuatan Iosef pada Viggo. Iosef langsung dimarahi Viggo. Rupanya Viggo memliki utang budi pada John. Ketika John hendak resign demi menikahi Helen, Viggo memberikan syarat yang berat. Di luar dugaan, John berhasil menuntaskan misi hingga ia mundur dari organisasi kejahatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usaha

Viggo berusaha membuat penawaran agar John mau melepaskan Iosef, tapi ditolak. Viggo membuat sayembara di kalangan pembunuh bayaran, siapa pun yang bisa menghabisi John akan dibayar dua juta dolar AS.

Singkat cerita, John jadi incaran banyak pembunuh. Namun ia banyak dibantu oleh pembunuh senior, Marcus, sehingga bisa meloloskan diri.

3 dari 4 halaman

Melacak

John akhirnya melacak keberadaan Iosef di Brooklyn, menghabisi pemuda itu beserta anak buahnya. Seorang pembunuh wanita, Perkins, memberi tahu Viggo bahwa John dibantu Marcus. John menangkap dan menyiksa Marcus, sebelum akhirnya membunuhnya.

4 dari 4 halaman

Mengejar

Viggo hendak kabur naik helikopter namun dikejar John. Terjadi pertarungan sengit yang berakhir dengan kematian Viggo.

John lalu mengobati lukanya di sebuah klinik hewan. Ia melihat ada seekor anjing pitbul yang hendak disuntik mati. John minta anjing itu dibebaskan, kemudian dibawanya pergi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat