uefau17.com

Sosok Keanu Reeves KW Jualan Sotong dan Cuci Piring di Thailand, Disebut Mirip Karakter John Wick - Lifestyle

, Jakarta - Media sosial di Thailand sedang dihebohkan dengan kemunculan seorang pria yang sangat mirip dengan aktor Hollywood Keanu Reeves atau cenderung bergaya John Wick, karakter sekaligus judul film yang diperankan oleh Reeves.

Pria ini bahkan dijuluki "Keanu Thailand" oleh para warganet. Video-video yang menunjukkan kembaran Keanu atau Keanu Reeves KW ini pertama kali diunggah di akun TikTok @Tuktiklife pada 27 Maret 2024. Sedangkan yang terbaru dibagikan pada Minggu, 26 Mei 2024. Seperti John Wick, pria itu berambut panjang sebahu dan wajahnnya ditumbuhi cambang dan kumis.

Dalam video-video tersebut, pria ini terlihat sedang beraktivitas di berbagai tempat di Thailand, seperti di mal, kuil, dan pasar malam. Dia bahkan terlihat sedang bekerja sebagai penjual minuman dan pendiri kedai makanan. Bahkan ia juga sempat terlihat sedang mencuci piring.

Video yang paling banyak ditonton mengenai aktivitas pria mirip Keanu Reeves di akun tersebut hingga Senin, 27 Mei 2024, yakni berjudul "Everything's Got A Price -disertai ikon sotong ????- " dan "Barista". Video menjual sotong bakar sampai berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari 7,4 juta kali. Sedangkan video menjual kopi telah ditonton 6,3 juta kali.

Kalimat "Everything's Got A Price/semua ada harganya" seperti diketahui adalah salah satu kutipan ikonik yang dibawakan Keanu dalam film John Wick. Kemiripannya dengan Keanu membuat banyak orang yang mengira bahwa dia adalah sang aktor Hollywood itu sendiri. Sejumlah warganet bahkan bercanda dengan mengatakan bahwa Keanu sedang berada di Thailand untuk bekerja paruh waktu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi John Wick di Thailand

Banyak pengguna internet yang terpukau dengan kemiripan penampilan antara pria tersebut dengan Keanu Reeves, dengan beberapa orang mengucapkan selamat pensiun kepada John Wick. Warganet pun memenuhi kolom komentar dan ternyata cukup banyak warganet Indonesia ikut memberikan komentar.

"Ini beneran apa cuma mirip doang sih😭" tanya seorang warganet.

"Ternyata di John wick 4 kematiannya di sembunyikan, sekarang dia udh bebas dari segala urusannya,” komentar yang lain.

"John wick nyamar yah kayanya ada misi di Thailand," sahut warganet lain.

"Ini adegan berbahaya yang dihilangkan di film john wick itu kah???” tulis warganet lain.

"Abang Keanu Reeves ngapain sich bang di Thaiiland,” kata warganet lainnya.

"Jadi model bisa tu, muka sama badan udah cocok,” ujar warganet lainnya.

Setelah ditelusuri, pria ini ternyata adalah orang Jerman yang tinggal di Thailand bersama istrinya. Dikutip dari laman The Star, Minggu, 26 Mei 2024, dia memiliki nama panggilan Thailand, Woon Sen, yang berarti "mi kaca".

 

3 dari 4 halaman

Pemeran Pengganti Keanu Reeves?

Istrinya yang merupakan warga Thailand menyuruhnya untuk mewarnai rambut dan kumisnya menjadi hitam agar semakin mirip dengan karakter John Wick. Namun sang istri tidak mengungkapkan nama asli maupun pekerjaan suaminya. Hal itu sepertinya disengaja agar kesan misterius suaminya tetap terjaga dan bikin penasaran warganet.

Sementara itu, surat kabar The Thaiger melaporkan, beberapa warganet meyakini bahwa pria tersebut adalah pemeran pengganti Reeves. Ada juga yang mengira bahwa Reeves sedang berada di Thailand untuk syuting film John Wick 5, sekuel dari John Wick 4 yang dirilis pada 2023. 

Namun, Thai PBS World melaporkan, berdasarkan informasi yang diperoleh, Keanu Reeves sedang berada di Amerika Serikat untuk mengerjakan proyek musik baru dan telah memangkas pendek rambutnya.

Pernahkah kamu mendengar bahwa kamu sebenarnya memiliki tujuh orang kembaran di dunia ini? Mitos di banyak negara menyebut kalau setiap orang itu punya doppelganger atau kembaran yang tidak berhubungan darah.

4 dari 4 halaman

Artis Hollywood yang Punya Wajah Mirip

 

Walaupun belum tahu benar atau tidaknya mitos tersebut, tapi hal ini dibuktikan oleh beberapa orang yang punya wajah sama tapi tidak ada hubungan darah. Salah satunya para artis Hollywood.

Ada beberapa artis ternama Hollywood yang memiliki wajah sangat mirip dengan artis lainnya meskipun tak memiliki ikatan darah sama sekali. Hal ini mungkin terdengar tak masuk akal, namun memang benar adanya.

Mengutip kanal Hot , 14 April 2019, salah satunya adalah Cara Delevingne dan Emma Watson. Memiliki wajah serupa, keduanya sering disebut-sebut sebagai saudara kembar.

Keira Knightley dan Natalie Portman juga lebih cocok jadi kakak adik. Keduanya sama-sama cantik. Begitu pula dengan Zooey Deschanel dan Katy Perry. Mereka sangat mirip dan dari gayanya mereka bahkan seperti kembar identik.

Ada pula Chace Crawford and Ian Somerhalder. Walaupun memiliki warna mata berbeda, tapi Chace dan Ian punya karakter wajah yang mirip banget. Lalu ada Jared Leto dan Zac Efron. Siapa sangka, ketika mencukur janggutnya penyanyi sekaligus aktor Jared Leto ternyata lebih mirip Zac Efron.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat