uefau17.com

Amanda Manopo Pamer Rambut Panjang Sedada, Tampak Gembira Meskipun Hasil Sambungan - ShowBiz

, Jakarta - Amanda Manopo kembali mengunggah aktivitasnya setelah ia tak lagi menjadi bagian sinetron yang melambungkan namanya, Ikatan Cinta. Kegiatan endorsement tetap dilakukannya meskipun sedang tak sibuk syuting.

Salah satu unggahan terbaru di media sosial memperlihatkan Amanda Manopo tengah memamerkan penampilannya dengan rambut panjang. Bahkan saking panjangnya, rambutnya itu sampai menutupi bagian dadanya.

Mengintip fitur Stories di akun Instagram @amandamanopo, baru-baru ini, pada video pertama ia memamerkan rambut panjang dengan berbagai pose. Namun ia tak berbicara sembari video tersebut diiringi oleh alunan musik lembut.

Lalu pada video selanjutnya, barulah ia membeberkan perihal rambut panjangnya itu. Rupanya rambut tersebut merupakan hasil sambungan alias hair extension dari sebuah produk yang sedang ia endorse.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampak Gembira

Banyak penggemar yang menduga Amanda Manopo kini sedang meratapi perpisahannya dari sinetron Ikatan Cinta. Namun dalam video itu, tampak gembira bisa memamerkan penampilannya dengan rambut panjang sedada.

"Lihat deh, ini benar-benar jatuh dan di-colour sesuai warna rambut aku. Disamakan dengan hair extension-nya," ujar Amanda Manopo membeberkan perihal rambut panjangnya itu.

Barulah setelahnya ia mempromosikan hair extension tersebut secara terperinci dengan senyuman yang tak putus.

 

3 dari 4 halaman

Kerinduan Penggemar

Amanda Manopo belum lama ini mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Foto bersponsor atau endorse yang sedang ia jalani tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 40 ribu lebih dengan kolom komentar dipenuhi oleh kerinduan para penggemarnya.

Sebagian besar penggemar sinetron yang melambungkan nama Amanda itu cukup terkejut setelah sang aktris pamit karena sosok Andin adalah tokoh utama yang banyak disukai.

Maka tidak heran kolom komentar di unggahan terbaru Amanda dipenuhi dengan komentar dari para penggemar Ikatan Cinta yang merindukan sosok Amanda Manopo di sinetron tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kepopuleran Amanda Manopo

Nama Amanda Manopo makin melesat dan populer begitu ia membintangi sinetron Ikatan Cinta. Namun usai dua tahun lebih memperkuat sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka, Amanda memilih mundur.

Karakter Andini Kharisma Putri dikisahkan meninggal akibat kecelakaan mobil dalam episode yang tayang pada pertengahan Januari 2023 kemarin. Amanda sempat membuat video pamitan dan mengucapkan terima kasih pada kru Ikatan Cinta hingga penggemar, namun tidak merinci alasannya keluar.

Hengkangnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta membuat sejumlah fans merasa kehilangan. Tak sedikit yang mengaku kecewa lantaran karakter Andin dimatikan. Berbagai teori pun muncul di media sosial. Banyak yang berharap Amanda akan kembali sebagai karakter baru atau Reyna dewasa, putri Andin yang kini masih kecil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat