uefau17.com

Tren Fashion Anak 2023 Didominasi Warna Netral Dengan Desain Simpel, Artis Cilik Ikut Beri Pengaruh - ShowBiz

, Jakarta Tahun 2023 baru saja mulai. Percakapan seputar tren fashion 2023 masih terasa hangat. Salah satunya, mengulas tren fashion anak 2023. Pemerhati mode Jacqueline Rininta mengulas tren ini.

Menurutnya, earth tone dan warna netral akan menguat sekaligus menghiasi wajah dunia mode khususnya fashion anak-anak sepanjang tahun ini. Terkait desain, mengarah ke nuansa simpel minimalis.

“Tren warna mayoritas earth dan neutral color tone. Untuk motif, desain dan ilustrasi yang lebih simpel atau minimalis dengan beberapa detail supaya tetap menarik seperti ruffles, kancing, dan motif-motif cantik,” katanya membahas tren fashion anak.

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz , Selasa (31/1/2023), Brand Owner lini busana Kottonville itu mengatakan tren fashion anak dipengaruhi banyak faktor. Anak artis atau artis cilik turut memberi dampak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebagai Influencer

“(Anak artis terkenal yang sering muncul di medsos dan layar kaca) sebagai influencer tentu ada pengaruhnya, tapi secara general tetap mengacu kepada tren global,” Jacqueline Rininta menjelaskan.

Dua faktor ini sedikit banyak memengaruhi desain, motif, dan cutting koleksi sejumlah lini busana. Desain Kottonville misalnya, didominasi gaya timeless dan basic dengan twist sehingga mudah dipadupadankan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gaya Anak

Yang paling utama, bahan telah bersertifikat SNI sehingga aman dipakai anak lalu “diterjemahkan” menjadi cardigan, knit top, blazer, termasuk dress. Pertanyaan yang kemudian muncul, bagaimana mendandani anak?

“Untuk mencocokkan gaya anak dengan acara itu perlu. Namun yang terpenting anak nyaman saat pakai bajunya. Anda bisa pilih bahan katun atau rayon. Untuk acara tertentu bisa styling atasan dan bawahan dengan warna senada,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Koleksi Pakaian

Dalam kesempatan itu, Jacqueline Rininta mengabarkan kolaborasi Kottonville dan platform e-commerce dalam kampanye Shopee 2.2 COD Sale yang digelar hingga 3 Februari 2023. Kolaborasi ini memfiturkan sejumlah promosi menarik termasuk diskon hingga 70 persen.

“Kami menghadirkan beragam pilihan koleksi pakaian untuk anak dengan promosi menarik, sehingga orangtua bisa menemukan banyak pilihan yang sesuai kebutuhan buah hati mereka,” Jacqueline Rininta mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat