uefau17.com

Jadi Band Pembuka Konser Tunggu Aku di Jakarta, Perunggu Band Tak Sempat Foto dan Bertemu Sheila on 7: Takut Nangis Kejer - ShowBiz

, Jakarta Tak pernah terbayangkan bagi Perunggu Band bisa menjadi band pembuka dalam konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu (28/1/2023) lalu. Perunggu manggung tepat sebelum Sheila on 7 beraksi, yaitu pada 18.45 WIB.

Sebelumnya, Cokelat Band terlebih dulu membuka acara konser Tunggu Aku di Jakarta pada pukul 17.30 WIB. Di Twitternya, Perunggu sempat membagikan momen saat mereka berfoto bersama dengan Cokelat sebelum konser dimulai.

Warganet kemudian menanyakan apakah Perunggu Band foto bersama Sheila on 7. Terungkap bahwa rupanya Perunggu Band tidak sempat foto dan bertemu langsung dengan Duta cs.

"Kami semalem ngga foto dan ketemuan langsung," tulis Perunggu Band di Twitter-nya pada Minggu (29/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doakan dari Jauh

Mereka beralasan bahwa tempat terbaik untuk bertemu Sheila on 7 adalah di barisan penonton.

"Lagian bagi kami posisi paling enak buat "ketemu" sama @sheilaon7 ya selalu dari barisan penonton. Sambil terus do'ain dari jauh. ❤️," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Takut Nangis

Dalam twit selanjutnya, mereka bergurau bahwa Perunggu Band khawatir akan menangis keras apabila mereka bertemu langsung Sheila on 7.

"(Padahal mah takut kalo ketemu langsung bakal nangis kejer)," canda Perunggu Band.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berani Bermimpi

Maul Ibrahim, sang vokalis Perunggu di panggung konser Tunggu Aku di Jakarta menyebut bahwa mereka tidak membayangkan sebelumnya bisa berada satu panggung dan menjadi penampil pembuka untuk band idola mereka, Sheila on 7.

"Bisa berdiri di sini bermain musik, bisa ketemu dengan Kakak-Kakak, Mas, Mbak dari Cokelat, dan membuka penampilan Sheila on 7 malam ini, boro-boro mimpi, mimpi aja nggak berani ya kayak gitu sebenarnya, tapi ya udah kita anggap aja sebagai mimpi, jadi terima kasih banyak sudah menyaksikan mimpi kami kerkabul. Mari kita nonton Sheila on 7," katanya sebelum membawakan lagu terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat