uefau17.com

Cokelat Band Bangga Bisa Terlibat dalam Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta telah selesai digelar. Konser tersebut diselenggarakan di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Sebelum Sheila on 7 memulai aksinya, penonton terlebih dulu disuguhkan oleh penampilan band-band pembuka, di antaranya adalah Cokelat Band dan Perunggu. Cokelat menghibur penonton yang hadir sejak pukul 17.30 dengan membawakan hits-hits terbaiknya.

Dengan durasi penampilan yang tidak terlalu panjang, Kikan Namara CS kemudian memanfaatkan waktunya itu dengan sangat maksimal.

"Jadi memang kami ada latihan khusus untuk mempersiapkan bagaimana caranya membawakan repertoar kami dengan lebih penuh gitu. Artinya ini akan menjadi pertunjukan yang kami berharap pertunjukan ini bisa membawa kesan yang mendalam, terutama mungkin banyak teman-teman yang belum pernah menyaksikan Cokelat live lagi karena saya dan Ervin kembali lagi setelah 12 tahun," kata Kikan vokalis Cokelat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Band Favorit

Kikan tidak menampik bahwa dirinya dan Cokelat begitu antusias dan bangga bisa menjadi band pembuka untuk Sheila on 7. Terlebih lagi, Kikan juga mengidolai Sheila on 7.

"Kalau excited, pasti sangat excited ya karena kami pun berlima penggemarnya Sheila on 7 dan kita tahu Sheila udah lama enggak menggelar konser tunggal, jadi bagian dari konser ini aja buat kami berlima udah seru banget. Dan itu jadi double karena jadi pembuka dan juga karena band favorit," jelas Kikan Namara lagi.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Terlepas dari itu, Cokelat Band berharap agar mereka juga bisa menggelar konser serupa dalam waktu dekat. Terlebih lagi, di tahun ini mereka menjanjikan banyak hal yang akan mereka sajikan untuk para pecinta musik Tanah Air.

"Ya kita berharap sih (ada konser juga), tungguin aja karena di tahun 2023 ini ada beberapa plan banyak rencana kita yang bagus besar. Mudah-mudahan semua terwujud mohon doanya," harap Edwin sang gitaris.

 

4 dari 4 halaman

Repertoar

Dalam kesempatan itu, Cokelat Band memainkan 6 buah lagu hits mereka. Di antaranya adalah Pergi!, Segitiga, Luka Lama, Jauh, Karma, dan ditutup dengan Bendera.

Tentunya penampilan Cokelat Band ini juga dinantikan oleh para pecinta musik Tanah Air yang sudah rindu menyaksikan penampilan Cokelat Band dengan formasi awal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat