uefau17.com

Raisa Setop Acara Off Air Sejak Sebulan Lalu, Fokus Persiapan Konser Tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno - ShowBiz

, Jakarta - Segala persiapan dilakukan Raisa menjelang konsernya yang diselenggarakan pada 25 Februari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bahkan ia sengaja tak mengambil job off air agar fokus pada persiapan konser Raisa itu.

Raisa mengatakan, sejak awal tahun ini ia menyetop acara off air. Pasalnya, banyak hal yang harus dipersiapkan untuk konser musik yang bakal digelar nanti. Mulai dari persiapan fisik, hingga menghapal setiap koreo yang akan disuguhkan kepada penonton.

"Ya aku benar-benar fokus, dan semua acara off air setop dulu, karena enggak ada waktu. Untuk persiapan aransemen akan pusing, karena kita kan semua bikin yang baru," kata Raisa kepada wartawan di SUGBK, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

"Dari awal tahun lah (setop off air). Banyak yang harus diingat, dan banyak koreografi. Jadi lebih baik aku fokus di sini aja," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Penuh Keluarga

Raisa bersyukur atas dukungan penuh dari keluarga dan kerabat untuk menggelar konser ini. Terutama dari keluarga inti, yang sangat mengerti jika dirinya akan lebih sibuk mengurus persiapan konser.

"Dari keluarga inti sih aku cuma minta pengertian, cuma sampai konser aja. Setelah itu aku balik kayak biasa. Latihan terus, ngomongin ini terus, otakku kayak udah nggak bisa dibagi-bagi sih," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Aksi Panggung 2,5 Jam

Dalam konser nanti Raisa akan tampil selama 2,5 jam menghibur para penonton yang hadir. Sekitar puluhan lagu pun ia siapkan, tentunya dengan aransemen yang lebih fresh.

"Plan show itu 26 lagu dengan durasi 2,5 jam. Kita mikir stage besar ini mau diapain ya," ujar Raisa.

 

4 dari 4 halaman

Kostum

Selain lagu yang disuguhkan, Raisa juga menyiapkan konsep penampilan yang akan disajikan. Salah satunya, kostum yang akan dikenakan Raisa yang disesuaikan dengan lagu yang dibawakan di konser tunggalnya nanti.

"Sekitar empat sampai enam kali ganti kostum, gimana cara pergantiannya lihat aja nanti. Yang pasti semua tergantung tema lagu-lagunya," pungkas Raisa. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat