uefau17.com

Kim Chaewon Le Sserafim Tersandung Rumor Kencan di Jepang Gara-Gara Foto Editan - ShowBiz

, Seoul - Kim Chaewon Le Sserafim mendadak jadi bahan pemberitaan di Jepang sana. Dilansir dari Allkpop, Rabu (18/1/2023), pelantun “Antifragile” ini diberitakan diam-diam menjalin hubungan asmara.

Petunjuk yang diberikan, kekasih Kim Chaewon adalah “mantan rapper dengan visual tampan.”

Isu ini diembuskan dengan berbekal “bukti” berupa sebuah foto. Konon, potret ini diunggah oleh seorang warganet yang mengklaim bahwa ia adalah kekasih sang mantan personel Iz*One tersebut.

Tak perlu waktu lama, Fearnot—istilah bagi penggemar Le Sserafim—menemukan bahwa berita ini hanya isapan jempol belaka. Foto yang disebutkan media tersebut adalag hasil editan dari foto Chaewon dengan rekan satu timnya, Sakura.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Penggemar Biasa

Tak cuma itu, penggemar bahkan mengontak langsung pria yang mengunggah foto ini. Pria ini mengaku bahwa dirinya hanya penggemar biasa.

“Semua foto yang kuunggah sudah diedit dengan Photoshop,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Dibantah Agensi

Tak cuma itu, Source Music, agensi yang menaungi Chaewon, juga membantah dengan tegas isu ini. Pihaknya merilis pernyataan singkat menanggapi isu ini.

“Rumor kencan Kim Chaewon tidak benar,” begitu pernyataan agensi.

4 dari 4 halaman

K-Pop Generation

Le Sserafim sendiri kini tengah terlibat dalam proyek serial dokumenter TVING, K-Pop Generation. Tayangan ini akan melihat perkembangan K-Pop yang pesat, sekaligus kehidupan para idol di dalamnya.

Selain Le Sserafim, Kangta, Leeteuk Super Junior, Sunmi, Minho SHINee, 2PM, Highlight, Suho EXO, dan banyak idol lain, akan tampil pula di dokumenter yang akan dirilis pada 26 Januari mendatang ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat