uefau17.com

Raffi Ahmad Gendong Rafathar, Rayyanza Sudah Mulai Cemburu, Dorong Lalu Tunjuk-Tunjuk Kakaknya - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad kini sudah memiliki dua orang anak. Sebagai ayah yang baik, tentu saja Raffi harus bertindak adil agar keduanya merasa diperhatikan. Terlebih, bisa saja si sulung, Rafathar, cemburu saat adiknya, Rayyanza, mendapat perhatian lebih.

Namun dalam sebuah video di media sosial, Raffi Ahmad seolah terlihat ingin tahu seperti apa reaksi putra keduanya yang disapa Cipung itu saat kakaknya, Rafathar, mendapat perlakuan seperti anak bayi.

Sambil menggendong Rayyanza dengan tangan kirinya, Raffi Ahmad meminta Rafathar untuk naik ke gendongan di tangan kanannya. Raffi pun terlihat seperti sengaja ingin mengalihkan kasih sayangnya kepada Rafathar di depan Cipung.

"Ini anak papa, sayang. Oh tapi ini yang sayang banget. Sayang papa... Sayangnya papa ini aja, ya," ujar Raffi Ahmad sambil mendekatkan kepalanya ke Rafathar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresi Cemburu

Melihat kakaknya dan sang ayah seolah pamer rasa sayang, Rayyanza langsung terdiam sebentar. Rupanya, Cipung merasa cemburu. Ia pun mendorong Rafathar dari gendongan ayah mereka.

Tentu saja dorongan tersebut pelan, namun Rafathar yang tahu maksud ayahnya, pura-pura terlepas dari gendongan bagaikan didorong oleh adiknya. Namun begitu, tampak Rafathar santai saja.

 

 

3 dari 4 halaman

Menunjuk Sang Kakak

Momen video tambah lucu ketika Cipung menunjuk-nunjuk kakaknya yang sudah tak lagi di gendongan ayah mereka. Raffi Ahmad pun langsung menyimpulkan momen tersebut dengan satu kata.

"CEMBURU !!!! liat sampe akhir video ya 😀," tulis Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717, diunggah belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Kegelian Netizen

Tentunya bukan hanya Raffi Ahmad dan keluarga, netizen pun tampak geli melihat tingkah adik Rafathar itu. Warganet pun langsung melontarkan candaan tersirat.

"Cipung: awas lu yee, gue yang kerjaa👆🏻😂," celetuk @kfm***.

"Nunjuk sambil ngomong *kutandain kau ya* 🤣," ceplos @ich***.

"Eh pake nunjuk2 segala 😂😂," kata @elr***.

"Gawat ipung udah ngerti kl bapaknya rapi ahmad 😂😂," ujar @fir***.

"Cipung : ini nga bisa ni harus di singkirkan🤑😂," kelakar @yyy***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat