uefau17.com

7 Potret Kemeriahan Malam Puncak HUT Indosiar ke-28, Aksi Panggung Menawan Sederet Bintang Papan Atas hingga Pejabat - ShowBiz

, Jakarta Tanggal 11 Januari 2023, Indosiar merayakan ulang tahun ke-28. Dua pertunjukan konser megah digelar untuk merayakan HUT Indosiar ke-28. Acara malam puncak yang bertajuk Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA sukses digelar pada Rabu (11/01/2023).

Sederet artis papan atas memeriahkan acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB hingga tengah malam. Sebut saja Rhoma Irama, Agnez Mo, Rossa, Dewi Perssik, Nassar, Christie, UN1TY, sederet alumni kontes Indosiar dan putra-putri selebritas. Lagu hit yang dibawakan penyanyi populer dipadu dengan tema dan tata panggung supermegah, begitu memanjakan mata penonton.

Selain deretan penyanyi top, Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA8IASA juga dimeriahkan para bintang Mega Series Panggilan. Habibi Hood, Gita Sinaga, Lian Firman dan pemain lainnya berkolaborasi dengan ilusionis The Sacred Riana.

Tak cuma para artis, malam puncak HUT Indosiar ke-28 juga dihadiri pejabat. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menparekraf RI, Sandiaga Uno juga tampil di panggung untuk nyanyi hingga di-roasting oleh komika Kiky Saputri. Berikut 7 potret kemeriahan Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (12/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi salah satu pengisi acara malam puncak HUT Indosiar ke-28. Selain melantunkan lagu andalannya seperti "Viva Dangdut" dan "Musik," pria yang biasa disapa Bang Haji juga membawakan lagu Korea. "Butter" milik BTS sukses bikin penonton di studio ikut berjoget.

3 dari 8 halaman

Dua Pejabat

Rhoma Irama juga sempat mengajak dua pejabat, Sandiaga Uno selaku Menparekraf dan Ridwan Kamil sang Gubernur Jawa Barat untuk manggung. Walau tak ikut nyanyi, Emil dan Sandi memanaskan panggung dengan ikut bergoyang.

4 dari 8 halaman

Queen of Roasting

Kiky Saputri kerap melakukan roasting terhadap selebritas papan atas hingga pejabat. Sandi dan Emil pun tak lolos dari roasting-an Kiky. Kekasih Khairi ini bahkan tak segan menyebut bahwa rakyat Indonesia sudah lelah dengan pemimpin yang ingkar janji. Uniknya, pertemuan ini juga dimanfaatkan Kiky untuk membagikan undangan pernikahan.

5 dari 8 halaman

Agnez Mo

Agnez Mo juga membawakan sejumlah lagu hit miliknya. Mantan artis cilik ini mengajak penonton bernostalgia lewat hit lawas seperti "Indah" dan "Tak Ada Logika." Ia juga menyanyikan lagu berbahasa Inggris seperti "Coke Bottle." Panggung terasa meriah dengan paduan modern dance dan tari tradisional Indonesia.

6 dari 8 halaman

Rossa

Diva pop Rossa juga ambil bagian dalam Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA. Ia menyanyikan lagu galau seperti "Terlalu Cinta" hingga yang upbeat macam "Pudar." Visual tema wonderland pada segmen Rossa begitu colorful dan fresh.

7 dari 8 halaman

Nassar dan Christie

Beda genre, Nassar dan Christie tampil kompak dalam Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA. Keduanya bak raja dan ratu dalam negeri dongeng.

8 dari 8 halaman

Panggilan

Para pemain Mega Series Panggilan tampil menawan dalam segmen drama musikal. Salah satu pemain, Radja Nasution, tidak ikut. Namun ia begitu semangat nonton dari bangku penonton, beri dukungan pada rekan-rekannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat