uefau17.com

Hotman Paris Pelajari Kasus Norma Risma, Warganet: Rozy Ketar-Ketir - ShowBiz

, Jakarta Kasus antara Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki masih ramai dibahas warganet. Rozy Zay Hakiki disebut berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri yang tak lain adalah ibunda Norma Risma.

Di tengah masalah itu, Rozy Zay Hakiki melaporkan Norma Risma atas dugaan pelanggaran UU ITE. Tak hanya Norma, Rozy Zay Hakiki juga memolisikan Denny Sumargo yang membuat kasus ini makin viral lewat video podcast di kanal YouTube-nya.

Seolah tak mau kalah, Norma Risma mendatangi Hotman Paris Hutapea untuk minta bantuan hukum. Kedatangan Norma Risma disambut sang pengacara kondang.

Bahkan saat ini, Hotman Paris menyatakan bahwa ia bersama timnya sedang mempelajari kasus menghebohkan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Dipelajari

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Hotman Paris. Dalam unggahan itu, tampak salah satu tim Hotman Paris membacakan surat putusan Pengadilan Agama Serang untuk gugatan cerai Norma Risma.

"Inilah kasus Norma, yang sedang viral belakangan ini datang ke Kopi Johny karena dia sudah mendapat somasi dari pengacara mantan suaminya. Kasus Norma yang sangat viral telah sampai ke Kopi Johny. Dan kita sedang mempelajari kasus ini," kata Hotman Paris, Sabtu (7/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Hotman 911

Menilik ke Instagram Hotman Paris, banyak warganet memintanya untuk membantu mengawal kasus Norma Risma. Hal itu rupanya disadari oleh Hotman Paris.

"Hotman 911. Ibu Norma, banyak benar fans kamu yang mendukung kamu. Viral di media sosial, pabriknya diambil, produknya juga diambil," kata Hotman Paris lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ketar-Ketir

Di kolom komentar, banyak yang berterima kasih kepada Hotman Paris karena telah ikut memantau masalah ini. Mereka juga menilai kubu Rozy Zay Hakimi patut berhati-hati dan khawatir karena Hotman Paris turun tangan.

"Rozy ketar ketir," tulis @iin**** lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

"Keren bang hotman. Tu pengacara mantan suaminya yang masih ec*** dan ga punya hati nurani pasti bakal keok sama tim bang hotman," tambah @rizk****.

"Pasti panik tu si Rozi dan pengacara nya, liat norma GK tanggung2 berada di belakang Hotman," timpal @mai**** menyahut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat