uefau17.com

Ernest Prakasa Beri Bocoran Paras Anak Arie Kriting dan Indah Permatasari: Gue Saksi Hidup, Anak Mereka Ganteng Banget - ShowBiz

, Jakarta Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga saat ini masih tetap merahasiakan paras sang buah hatinya. Ia tak pernah menunjukkan wajah sang buah hati secara jelas.

Sayangnya, keputusan Arie Kriting dan Indah Permatasari itu menimbulkan banyak komentar miring dari warganet. Arie Kriting pun menunjukkan salah satu contoh komentar warganet terkait keputusannya merahasiakan paras sang buah hati.

Ia juga membandingkan dengan orang komentar warganet terhadap anak bayi yang kerap dihadapkan dengan kondisi yang membahayakan. Meski tak menyebutkan secara jelas, diduga kuat yang dimaksud Arie Kriting adalah kasus Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan yang beberapa waktu lalu trending di media sosial karena sudah diajak berbagai olahraga ekstrim saat masih bayi.

"Anak bayi di-posisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya. Netizen : “Masya Allah, Tabarakallah.” Anak bayi wajahnya gak diekspose. Netizen :...," tulis Arie Kriting di Twitter-nya baru-baru ini sambil menunjukkan sebuah tangkapan layar berisi komentar dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Dalam tangkapan layar yang ditunjukkan Arie Kriting itu, salah seorang warganet menyebut bahwa alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari merahasiakan paras sang buah hati adalah karena wajahnya tidak sesuai ekspektasi.

"Kayaknya nggak sesuai ekspetasi mereka makanya malu diperlihatkan dipublic. Makanya diperlihatkan dong biar nggak menimbulkan fitnah," tulis seorang warganet.

 

3 dari 4 halaman

Saksi Hidup

Ernest Prakasa turut menanggapi unggahan Arie Kriting di Twitter. Ernest Prakasa memberikan pembelaan bahwa buah hati Arie Kriting sangat tampan.

"Klo netizen mikir Arie-Indah ngumpetin muka anaknya karna malu anaknya mirip Arie, percayalah, gw saksi hidup anak mereka ganteng banget. Semoga bener itu anaknya Arie," tulis Ernest Prakasa.

 

4 dari 4 halaman

Dibela Warganet

Sementara itu, tidak sedikit juga warganet yang memberikan pembelaan kepada Arie Kriting. Keputusan untuk merahasiakan paras wajah sang buah hati adalah sebuah sikap yang sudah sepatutnya dihargai karena menyangkut privasi Arie Kriting dan Indah Permatasari. Seperti layaknya artis-artis lain yang juga melakukan hal yang sama.

"Ada saatnya mereka memperlihatkan ananknya ke khalayak umum. Contoh seperti raisa & fiersa besari. Setiap konten ada anaknya mukanya disensor. So orang tua mau yang terbaik buat anaknya, jadi nitizen & media jangan ganggu privasi itu. Urus idup masing2 aja dlu," tulis salah seorang warganet.

"Anggun juga meng-ekpos wajah anaknya setelah gede… dulu2 mirip Raisa, selalu dr blkng atau yg wajahnya gak keliatan. Mas @Arie_Kriting - abaikan org2 yg tak tau diri. Anda & istri yg memiliki hak atas anak anda," timpal yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat