uefau17.com

Ariel NOAH Temukan Mantra Baru di Tahun Baru 2023 agar Bisa Lebih Baik, Artis Lain Ikutan-ikutan Mencarinya - ShowBiz

, Jakarta - Seperti kebanyakan orang pada umumnya, Ariel NOAH menyambut Tahun Baru 2023 dengan harapan supaya lebih baik. Istilah itu biasanya dikenal sebagai resolusi tahun baru. Menariknya, Ariel tampaknya memberi sugesti dirinya dengan cara yang unik.

Seperti tampak di Instagram, ketika Ariel NOAH antusias melihat penyanyi rap senior Iwa K yang mengunggah tulisan-tulisan acak bertema "4 Kata Pertama yang Kamu Lihat akan menjadi Mantra untuk 2023". Sejumlah kata bernada optimisme terselip di situ.

Iwa K yang menemukan kata strength, change, breakthrough, dan money, menggelitik sejumlah musisi Tanah Air untuk ikutan atau sekadar berkomentar. Menariknya terlihat Ariel NOAH sudah menemukan empat kata yang ada di unggahan tersebut dan menuliskan hasilnya di kolom komentar unggahan Iwa K.

Hasil penemuan mantra barunya itu pun disampaikan kembali oleh Ariel NOAH di akun Instagram @arielnoah miliknya. Menurut Ariel, kata-kata yang ditemukannya bukan sekadar mantra, namun juga sugesti agar bisa lebih baik sepanjang 2023 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menambah Sugesti

Ariel pun tampak optimis dengan temuan kata-kata yang ada pada gambar tersebut. Ia meminta para sahabat dan followers untuk turut menuliskan hasil temuan mereka.

"Lumayan lah buat tambah2 sugesti 2023😌 4 kata pertama yg gw liat (Change-Family-Health-Miracles). Mantra lo apa? Coba ditulis dengan keras, siapa tau ditangkap kepala, didengar alam semesta. 📷From @iwaktherockfish," tulis Ariel Noah, diunggah Sabtu (31/12/2022) kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Artis Top Lain Ikutan Ariel

Tampak di kolom komentar, sejumlah sahabat sesama artis ikut antusias dalam mencari-cari kata yang bisa membuat mereka tersugesti agar menjadi lebih baik.

"Amin! Power, Purpose, Self Care, Health! Yuk bisa yuk! 🖤," tulis Sara Wijayanto.

"Love, gratitude, connection, breakthrough 😁," kata Masayu Anastasia.

"Family, lesson, purpose, breaktrough," tulis Patricia Gouw.

Deretan nama top seperti Gading Marten, Rima Melati Adams, dan Upie Guava juga tampak sudah mencoba namun hanya mengaminkan tanpa membeberkan kata yang mereka dapat.

 

4 dari 4 halaman

Ada yang Salah Fokus

Lucunya, masih ada beberapa selebriti dan netizen yang salah fokus dengan unggahan Ariel ini. Mulai dari pura-pura tak menemukan, terlalu terpana dengan Ariel, hingga mengaitkan kembali Ariel dengan Luna Maya.

"1. ujang. 2. dobleh. 3. asep. 4. wahyu. kok ada yg ga beres ya kang? kayanya perlu ke dr. organ dalam nih," tulis penyanyi Sara Fajira.

"Kenapa yang aku lihat cuma ARIEL ARIEL ARIEL ARIEL aja yaaa.. 😅 perlu kacamata nih aku," ceplos @nap***.

"Luna maya-Ariel menikah 2023..aamiin☺," kata @alm***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat