uefau17.com

Ernest Prakasa Rasakan Malam Tahun Baru Tanpa Kembang Api di Jepang, Malah Nonton Warga Shibuya Jebol Garis Polisi - ShowBiz

, Jakarta - Para selebritas Tanah Air, memilih menghabiskan pergantian tahun bersama keluarga ke luar negeri. Tak terkecuali Ernest Prakasa yang merayakan malam Tahun Baru di Jepang.

Uniknya, tak seperti masyarakat umum yang keluar rumah untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Bintang film Cek Toko Sebelah ini memilih berada di dalam hotel.

Bersama sang istri, Meira Anastasia, dan kedua anaknya, Ernest hanya memandang keramaian kota tanpa berada di tengah-tengah mereka. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (31/12/2022).

Sambil melihat keramaian, Ernest Prakasa bersama keluarganya mengomentari situasi yang tengah berlangsung di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jebol

Melihat momen tersebut, sang anak takjub dengan situasinya, "Oh my God." Sementara, Ernest menganggap masyarakat di sana telah menjebol garis polisi yang sudah dibuat.

"Wah jebol, wah jebol, enggak ketahan. Eh memang dibuka, ya?" tutur Ernest Prakasa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tanpa Kembang Api

Dijelaskan bapak dua anak ini bahwa perayaan malam Tahun Baru kali ini tidak ada kembang api seperti biasa. Meski begitu, jalanan tetap dipenuhi oleh orang-orang hingga harus dijaga polisi.

"Tanpa countdown, tanpa musik, tanpa kembang api. Tapi massa tetap tumpah ruah di #ShibuyaCrossing malam ini," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Nonton

Dan diakui komika berwajah oriental ini bahwa ia, istri, dan anak-anaknya hanya menyaksikan dari jendela kamar hotel. Maklum, suhu di luar cukup dingin yaitu 3 derajat celcius.

"Sementara kami nonton dari jendela hotel. 😂," ia mengakhiri.

Sebelumnya, Ernest Prakasa berdoa untuk 2023 yang menjadi lebih baik dari tahun-tahun lalu.

"Selamat tahun baru dari #KeluargaPrakasa. Semoga 2023 kita lebih menyenangkan dibandingkan 2021 & 2022, amin!"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat