uefau17.com

Oki Setiana Dewi Hadiri Muktamar di Amerika Serikat, Ke Luar Negeri untuk Memahami Kebesaran Allah - ShowBiz

, Jakarta Oki Setiana Dewi terbang ke Amerika Serikat untuk menjadi salah satu pembicara dalam Muktamar IMSA-MISG 2022 yang digelar di Boston, AS dari 23 sampai 27 Desember 2022.

Kakak Ria Ricis mengunggah sejumlah kegiatan selama muktamar berlangsung. Baginya, menghadiri muktamar di AS menyisakan kesan tersendiri. Perspektifnya soal ke luar negeri berubah.

Pergi ke luar negeri sebetulnya bukan hanya sekedar mendatangi tempat wisata dan mengambil foto di tempat-tempat iconic itu,” tulis Oki Setiana Dewi di akun Instagram terverifikasi, Minggu (25/12/2022).

Pergi keluar dari negara sendiri, sejatinya adalah memahami kebesaran Allah karena telah menciptakan bumi yang begitu luas dan orang yang beragam,” istri Ory Vitrio menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MISG dan IMSA

MISG adalah kelompok studi Islam Malaysia yang didirikan di Illinois pada 1976 sementara IMSA singkatan dari Insonesia Muslim Student Association alias Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia yang didirikan pada 1998, di Missouri, AS, dalam konvensi tahunan MISG.

Melansir dari situs resmi mukamar.us, pada Selasa (27/12/2022), misi IMSA yakni membantu komunitas Muslim Indonesia di Amerika dalam memajukan kapasitas intelektual dan spiritual untuk masyarakat baik di AS maupun saat pulang ke Tanah Air nantinya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memperluas Wawasan

Bertemu saudara seiman di AS membuat hati Oki Setiana Dewi terasa penuh. “Bertemu dengan saudara-saudara baru, belajar berbagai macam hal baru yang memperluas wawasan. Terima kasih atas persaudaraan ini, teman-teman semua,” Oki Setiana Dewi mengakhiri.

Ia lantas menjelaskan konsep muktamar IMSA-MISG 2022 pada unggahan berikutnya. “Dalam acara Muktamar, di waktu yang bersamaan berbagai macam ceramah digelar. Para pengunjung bebas memilih kelas-kelas dan pembicara yang mereka ingin dengar,” cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Melawat Kanada

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (26/12/2022), Oki Setiana Dewi menjelaskan agenda setelah menghadiri Muktamar di Boston, AS. Ia akan mampir ke Toronto, Kanada, dari 27 sampai 30 Desember 2022.

Setelahnya, Oki Setiana Dewi bertolak ke New York City, AS, dari 30 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. “Saya juga akan mengunjungi San Fransisco dari tanggal 8 sampai 10 Januari 2023,” Oki Setiana Dewi mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat