uefau17.com

Adik Indah Permatasari Segera Menikah, Ini 6 Potret Sinta Mutiara dan Calon Suami yang Sudah 4 Tahun Pacaran - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga aktris Indah Permatasari. Salah satu adik kandungnya, Sinta Mutiara Bella, akan menikah dengan kekasihnya, Aslan Andy. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Aslan yang ditautkan ke feeds Instagram Sinta.

Pada Senin (26/12/2022), Aslan membuat feeds berisi pas foto dirinya dan Sinta. Keduanya kompak memakai busana warna putih, dengan latar belakang warna biru. Foto dengan latar biru dan busana putih ini lazim digunakan untuk keperluan buku nikah.

Pada caption, Aslan menuliskan ‘Bismillah’. Unggahan ini dikomentari oleh istri Arie Kriting. Bintang Tak Kemal Maka Tak Sayang memasang emoji mata berbentuk love pada unggahan calon adik iparnya. Sementara komentar lain, memberikan ucapan selamat. “Lancar sampai hari H aslaaan!,” tulis pemilik akun leyami****.

Jika menengok feeds Instagram Aslan, setidaknya sejoli ini sudah pacaran sejak tahun 2018. Berikut 6 potret kebersamaan Sinta Mutiara dan Aslan dirangkum Showbiz dari Instagram keduanya, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pertama

Aslan mengunggah foto bareng Sinta pertama kali pada September 2018. Keduanya tengah berada di sebuah air terjun yang terletak di kota Malino, Sulawesi Selatan. Aslan menuliskan caption puitis dalam bahasa Inggris.

“Ini terasa begitu nyaman. Kamu membuatku ingin merasakan cinta. Aku tak tahu bagaimana hatimu, tapi aku tahu kamu menjagaku tetap dekat,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Es Krim

Masih bulan September 2018, unggahan Aslan kembali menunjukkan kebersamaan dengan Sinta. Kali ini keduanya berada di dalam mobil. Tampak mereka asik menikmati es krim cone.

4 dari 7 halaman

Anniversary

Pada September 2019, Aslan kembali mengunggah foto bareng Sinta. Unggahan ini didedikasikan untuk merayakan setahun pacaran. “Happy anniversary,” tulis pria yang dalam bio Instagram mencatumkan ‘desainer grafis’ ini.

5 dari 7 halaman

Kondangan

Kisah cinta kakak Sinta, selalu menjadi sorotan lantaran tak mendapat restu ibunda. Saat Indah dan Arie Kriting menikah pada Januari 2021, Sinta hadir menggandeng Aslan.

6 dari 7 halaman

Langgeng

Hubungan mereka berjalan langgeng. Pada Agustus 2022 kemarin, Aslan mengunggah foto bareng Sinta untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

7 dari 7 halaman

Kembar

Salah satu foto bersama yang diunggah Sinta di Instagram-nya. Sinta menjuluki ia dan kekasihnya bak anak kembar. Warganet pun setuju dan menganggap wajah mirip adalah pertanda keduanya berjodoh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat