uefau17.com

Jenita Janet dan Suami Hadiri Peresmian Kebun Esteh Indonesia ke-1000 - ShowBiz

, Jakarta Menutup tahun 2022, PT. Esteh Indonesia Makmur yang membawahi brand Esteh Indonesia berhasil mewujudkan target perusahaan dengan membuka cabang terbaru yaitu kebun (sebutan untuk gerai Es Teh Indonesia) yang ke 1.000 yang akan diresmikan pada 25 Desember 2022. Pembukaan kebun terbaru dari Esteh Indonesia bertempat di Mall Ambassador, lt 4, Karet Kuningan, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh Jenita Janet dan suami selaku brand ambassador.

Peresmian kebun Esteh Indonesia merupakan pencapaian target yang sudah ditetapkan pada tahun 2021. Pada acara pembukaan kebun ke 1.000 acara ini dihadiri pula oleh para direksi Esteh Indonesia, Bapak Haidhar Wurjanto selaku CEO, Bapak Dihya Nur Rifqy selaku CMO, Bapak Edwin Widya Perdana selaku COO.

“Kami banyak berterima kasih kepada seluruh mitra yang sudah mempercayakan Esteh Indonesia sebagai usaha yang digelutinya, kami akan selalu berusaha agar bisa selalu menunjang lingkungan belajar untuk entrepreneur dan intrapreneur yang bermanfaat untuk para mitra,” ujar Haidhar Wurjanto selaku CEO Esteh Indonesia.

“Adapun visi dan misi kami juga bisa terwujud karena banyaknya dukungan dan support daripara #WargaEsteh” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyambut Baik

Pembukaan kebun Esteh Indonesia ini disambut baik oleh Jenita Janet sebagai brand ambassador sekaligus juga pemilik gerai Esteh Indonesia yang ke 1000 ini. Ia bersyukur masih bisa bekerja sama dengan Esteh Indonesia.

"Alhamdulillah ini mungkin sudah qadarallah pas seribu outletnya pas dapatnya di sini, di dalam mall yang kita tahu bahwa ini area makanan minuman, dan ternyata banyak juga yang datang ke sini. Intinya kita banyak banyak bersyukur kita banyak banyak terima kasih juga untuk kepercayaannya," kata Jenita Janet.

 

3 dari 3 halaman

Bisnis

Diketahui bahwa saat ini Jenita Janet dan suami memang tengah fokus menjalani bisnis di bidang FnB, salah satunya adalah mengelola gerai Esteh Indonesia.

"Jiwa bisnis udah ada dari lama dan kebetulan ditakdirkan sama Allah juga ketemu dengan suami yang sudah duluan di dunia enterpreneur. Dia yang sebenarnya membuka banyak apa yang membuka pikiran aku tentang dunia bisnis dan ternyata luas banget yang bisa digali bisa diolah, bisa dibikin," kata Jenita Janet.

Dengan adanya pembukaan kebun ke-1.000 dari Esteh Indonesia ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada semua orang yang terlibat didalamnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat