uefau17.com

Trailer Film Bayi Ajaib Dirilis, Rako Prijanto Bongkar Romantika Bikin Adegan Horor dengan Efek Roller Coaster - ShowBiz

, Jakarta Rumah produksi Falcon Black meluncurkan trailer resmi film Bayi Ajaib karya sineas Rako Prijanto, Jumat (23/12/2022). Trailer berdurasi 2 menit ini menampilkan performa sejumlah bintang.

Vino G Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, dan Sara Fajira menjalani sejumlah adegan seram. Bagi yang menonton film Bayi Ajaib versi 1982 bisa kangen-kangenan dengan adegan mendulang intan di sungai.

Rako Prijanto buka kartu soal sejumlah romantika dari lokasi syuting Bayi Ajaib yang akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Januari 2023. Baginya, membuat ulang film legendaris bukan perkara mudah.

“Ini pengalaman pertama saya bikin film horor, tantangannya bagaimana berkomunikasi secara audiovisual untuk menakuti orang. Seru banget, pengalaman baru buat saya,” katanya di Jakarta Selatan, pekan ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengan Adipati

“Dengan Adipati sudah 17 film kali, ya? Rekor buat sutradara dan pemain kerja bareng kali, ya? Dengan Vino lumayan banyak. Dengan Sara Fajira ini kali pertama kerja sama. Ini juga film pertama Teh Desy Ratnasari membintangi horor,” Rako Prijanto menyambung.

Bayi Ajaib ini adalah ulang buat dari film berjudul sama karya sutradara Tindra Rengat yang dibintangi WD. Mochtar, Muni Cader, Wolly Sutinah dan Rina Hasyim. Oleh pencinta horor, film tersebut gelari cult movie.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Olah Konten

“Bagaimana mengolah konten yang sudah ada menjadi hal yang menakutkan. Bagaimana membuat adegan yang menciptakan efek roller coaster dan berakhir dengan kengerian. Makin lama grafiknya kan harus makin naik,” ungkapnya.

Rako Prijanto menambahkan, rahasia meracik film horor adalah memirit-mirit misteri agar babak akhir Bayi Ajaib terasa klimaks. Tantangan lain, versi asli Bayi Ajaib menampilkan unsur politis di skala mikro yakni perebutan jabatan lurah.

 

4 dari 4 halaman

Tahun 1982

“Tahun 1982 saya mengertilah. Kita semua tahu saat itu demokrasi di Indonesia agak macet. Sekarang lebih terbuka. Namun, premis universal film ini bagaimana seseorang mencari kebahagiaan dalam hidup,” pungkas Rako Prijanto.

Berbeda dengan versi 1982, film Bayi Ajaib dari Rako Prijanto berlatar awal tahun 1900-an. Trailer Bayi Ajaib 2023 yang diunggah di kanal YouTube Falcon disambut hangat netizen.

Gak sabar pengin nonton apalagi ada The Desy,” cetus Anak**** di kolom komentar. “Gila! Benar-benar mirip banget sama film jadulnya. Kayaknya alurnya enggak diubah tetap sama kaya film dulu,” Dave**** menduga.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat