uefau17.com

Adipati Dolken dan Vino G. Bastian Adu Kuat Demi Jadi Lurah Dalam Bayi Ajaib, Siapa Menang? - ShowBiz

, Jakarta Satu per satu bocoran seputar film Bayi Ajaib yang dibuat ulang oleh Rako Prijanto di bawah payung Falcon Black mulai menetes. Salah satunya, para bintang yang memperkuat film ini.

Wajah Adipati Dolken dan Vino G. Bastian tampak dalam first look dan teaser trailer yang diperkenalkan kepada publik pekan ini. Sejumlah pertanyaan menggenangi benak penonton.

Salah satunya, berperan sebagai siapa kedua aktor itu di film Bayi Ajaib? Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , pada Kamis (15/12/2022), Adipati Dolken buka kartu.

“Dalam Bayi Ajaib, saya sebagai Dorman yang berambisi jadi lurah. Untuk mendapat jabatan itu, Dorman harus bersaing dengan Kosim, yang diperankan Vino,” kata Adipati Dolken.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dorman dan Kosim

Ini bukan kali pertama Adipati Dolken menghadapi Vino G. Bastian di layar lebar. Sebelumnya, mereka tampil dalam Perfect Strangers, berperan sebagai sepasang sahabat.

“Betul sekali, di Bayi Ajaib saya sebagai Kosim, ayahnya Didi. Didi kemasukan arwah moyangnya Dorman, yang pernah menjabat sebagai lurah,” Vino G. Bastian menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alberto Domenique

Bintang film Miracle In Cell No. 7 menyebut, tampil dalam remake Bayi Ajaib kehormatan sekaligus peluang emas. Bayi Ajaib versi 1982 sangat legendaris dan dikenang publik hingga kini.

“Versi tahun 1982 digarap sineas Tindra Rengat. Sangat melegenda, karena menampilkan setan berkepala orangtua yang kejam namanya Alberto Domenique,” ia mengulas.

4 dari 4 halaman

Selain Vino dan Adipati

Selain Vino G. Bastian dan Adipati Dolken, Bayi Ajaib versi kekinian diperkuat Sara Fajira, Desy Ratnasari, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius, dan Willem Bevers. Film ini akan meneror bioskop mulai 19 Januari 2023. Sejumlah netizen mengaku tak sabar menanti Bayi Ajaib.

Film bayi ajaib yang jadul tuh bikin gua kecil jadi kebayang2 terus sama anak kecil yang berkepala orang tua. Wkwk dan gede ini pas ditonton lagi jadi ilang deh takutnya sama tuh film. Sekarang ada remake-nya, kudu nonton!” Sint**** menulis di kolom komentar kanal YouTube Falcon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat