uefau17.com

Nadin Amizah Ngaku Jarang Cuci Muka dan Tak Merawat Wajahnya Sewaktu Masih Sekolah - ShowBiz

, Jakarta Nadin Amizah membeberkan masa lalunya yang tak banyak diketahui orang-orang kepada Desta Mahendra dan Vincent Rompies. Menurut Nadin, sewaktu masih duduk di bangku sekolah, dirinya bukanlah anak yang rajin ataupun populer meskipun ia sudah memiliki bakat di dunia musik.

Ungkapan Nadin Amizah ini disampaikannya sendiri setelah Desta mencari tahu soal kehidupan masa SMA sang pelantun "Bertaut" itu. Pasalnya, Nadin awalnya sempat mengaku bahwa ia bukanlah tipe anak yang gemar belajar selama masih di bangku sekolah

Desta pun mengira Nadin merupakan tipe anak yang sering bergaul atau suka jalan ke sana kemari bersama teman-temannya di masa SMA. Namun ternyata, Nadin Amizah mengaku dirinya juga bukan tipe yang seperti itu.

Lebih jauh, Nadin Amizah juga membeberkan bahwa di masa remaja dirinya memiliki wajah yang tak terawat lantaran belum mengenal produk perawatan kulit. Ia bahkan mengaku jarang cuci muka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Anak Rajin maupun Doyan Bergaul

"Di sekolah, berarti kamu bergaul?" tanya Desta kepada Nadin, seperti bisa disimak di kanal YouTube VINDES, diunggah pada Senin (19/12/2022).

"Enggak enggak," ujar Nadin menimpali pertanyaan Desta.

"Cantik kayak kamu gini, terus suaranya bagus," celetuk Desta sambil berekspresi heran kepada Nadin.

 

3 dari 4 halaman

Belum Kenal Perawatan

Tak hanya membeberkan sosoknya selama masih pelajar, Nadin juga malah mengaku bahwa dirinya kala itu tak pernah merawat wajah. Ia blak-blakan tak pernah menggunakan sabun muka terlebih produk skincare.

"Dulu SMA aku enggak kenal skincare, enggak cuci muka," ceplos Nadin Amizah tersenyum.

"Polos banget," celetuk Desta tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Mendalami Musik

Biarpun bukan tipe anak yang rajin belajar ataupun bergaul dengan banyak siswa yang lain, Nadin Amizah mengaku bahwa ia kala itu sudah mengikuti kegiatan bermusik.

Nadin remaja rupanya sempat menyalurkan bakat musiknya dengan mengikuti program ekstrakurikuler band. Tak heran pada akhirnya Nadin bisa berkarir sejak masih kelas 3 SMA.

Di usianya yang masih 16 tahun, Nadin Amizah sudah berduet dengan musisi kenamaan Dipha Barus. Mereka merilis single berjudul "All Good".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat