uefau17.com

Ifan Seventeen Ngamuk Diberhentikan Paksa Saat Manggung, Pihak Hotel Langsung Buka Suara - ShowBiz

, Jakarta Ifan Seventeen telah meluapkan kekecewaannya setelah ia mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan saat manggung di sebuah hotel di Banyuwangi, Jawa Timur, baru-baru ini. Ifan Seventeen diberhentikan secara paksa oleh salah seorang oknum pihak keamanan. 

Ifan Seventeen menyebut bahwa seharusnya pihak keamanan koordinasi dengan penyelenggara, bukan justru langsung menghentikan penampilan Seventeen di tengah-tengah lagu. Kejadian itu diunggah oleh Ifan Seventeen di Instagram-nya pada Senin (12/12/2022). 

Dalam video tersebut, suami Citra Monica itu menolak menyelesaikan penampilannya dan tetap melanjutkan lagunya. 

"Ke panitianya aja mas, kalau panitia nyuruh berhenti, kita berhenti kok, ke panitia aja, kalau panitianya nyuruh kita berhenti, kita berhenti," kata Ifan Seventeen di sela-sela penampilannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Menyusul hal tersebut, pihak hotel tempat diselenggarakannya acara yang dimeriahkan Ifan Seventeen kemudian buka suara. Mereka meminta maaf atas insiden yang terjadi tersebut. 

"Selamat siang semuanya kami manajemen Ketapang Indah hotel mohon maaf kepada pihak manajemen Ifan Seventeen dan EO selaku penyelenggara atas insiden dan ketidaknyamanan yang terjadi pada acara yang diselenggarakan di hotel kami yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2002," kata pihak hotel seperti dalam unggahan Ivan Seventeen pada Selasa (13/12/2022).

3 dari 4 halaman

Apresiasi

Menanggapi permintaan maaf itu, Ifan Seventeen memberikan apresiasi terhadap sikap manajemen hotel yang langsung angkat bicara dan mengakui kesalahannya. Ifan Seventeen mewakili manajemennya kemudian menerima permintaan maaf tersebut. 

"Terimakasih pak, saya sangat appreciate sikap meminta maaf secara gentle, I salute you Semoga ini menjadi pembelajaran yang baik untuk kita semua," tulis Ifan Seventeen. 

"Dan semoga suatu saat, saya dan seluruh tim management "Ifan Seventeen" dapat merasakan kenyamanan dan hospitality dari teman-teman di @ketapangindah. Salam hormat dan respect dari saya dan tim "Ifan Seventeen" management untuk keluarga besar @ketapangindah," tutupnya. 

4 dari 4 halaman

Surat Resmi

Tak hanya permohonan maaf secara lisan, manajemen hotel juga menyampaikan surat secara resmi terkait permohonan maaf yang ditujukan kepada EO dan manajemen Ifan Seventeen. Kejadian ini diharapkan bisa menjadi pelajaran untuk ke depannya. 

"Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan dan kejadian ini tidak akan terulang kembali pada kemudian hari. Kami tidak henti-hentinya memohon maaf akan kejadian ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih," tutup pihak manajemen. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat