uefau17.com

Mengintip Isi Suvenir Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - ShowBiz

, Jakarta - Begitu besar antusias para tamu menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Mulai dari pejabat, artis, hingga warga sekitar, tumpah ruah di momen spesial pernikahan Kaesang dan Erina ini.

Salah satunya Ibu Nana, tamu asal Jakarta yang ikut hadir di acara pesta rakyat pernikahan Kaesang dan Erina. Ia pun tak segan memperlihatkan isi suvenir yang didapat dari acara tersebut.

Ibu Nana membawa sebuah bingkisan suvenir berupa kotak berwarna putih putih dengan bubuhan inisial K dan E di atasnya. Ia pun tak segan memperlihatkan isi dari bingkisan suvenir yang didapat dari resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

"Tadi diinfokan isinya handuk," ucap Ibu Nana seperti dikutip dari Resepsi Kaesang dan Erina yang disiarkan langsung SCTV pada Minggu (11/12/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Handuk

Saat bingkisan dibuka, tampak ada dua handuk yang terlipat rapi dengan inisial K dan E. Handuk itu bertulisan 10-12-22 di bawah inisial nama K dan E.

Suvenir ini pun yang diketahui juga dibagikan di acara siraman Erina yang digelar di kediamannya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

 

3 dari 4 halaman

Royal Wedding

Ibu Nana juga terkesan dengan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina ini. Menurutnya, acara berlangsung dengan nuansa adat Jawa yang sangat kental. Apalagi, masyarakat begitu antusias menghadiri acara, untuk bertemu langsung kepada kedua mempelai.

"Ramai sekali, seru. Ya ini royal wedding yang sangat bangus banget dan tentunya terkesan ya. semua ingin hadir dan terlibat langsung di pernikahan ini," ucap Ibu Nana.

 

4 dari 4 halaman

Pesta Rakyat

Sementara ini, di luar gedung Puro Mangkunegaran, digelar pesta rakyat untuk masyarakat sekitar. Berbagai hiburan dan makanan gratis dihadirkan untuk masyarakat yang ingin menghadiri hari spesial mereka. Setidaknya ada 9 panggung hiburan yang dihadirkan di pesta rakyat ini.

Sebelum digelarnya resepsi, Kaesang dan Erina lebih dulu menjalani upacara Ngunduh Mantu di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah. Di momen tersebut, Presiden Jokowi sempat memberikan nasihat kepada Kaesang dan Erina.

"Kalian harus bisa menjalani hidup berumah tangga secara agung yaitu bisa berguna untuk sesamamu, bangsa, negara, dan agamamu," ucap Presiden Jokowi. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat