uefau17.com

Doa Raffi Ahmad untuk Kaesang Pangarep Serta Erina Gudono: Bahagia Dunia Akhirat Pak Bos dan Bu Bosku - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad diundang ke acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Ageng Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Ia datang bersama anak istri.

Suami Nagita Slavina bersyukur diundang dalam akad nikah yang digelar terbatas. Setelah akad nikah berlangsung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto dengan pengantin baru.

Ayah Rafathar Malik Ahmad lalu mengunggah foto bersama Kaesang-Erina di akun Instagram terverifikasi, hari yang sama. Raffi Ahmad menulis doa indah sebagai status teks.

Alhamdulillah sah. Selamat untuk Mas @kaesangp Mba @erinagudono,” cuit Raffi Ahmad seraya menyematkan emotikon hati merah dan sang merah putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Selalu

Bahagia selalu dunia akhirat ya Pa Bosku dan Bu Bosku. Lope u Guys. Selalu doa terbaik untuk Pengantin Baru,” sambungnya lalu membubuhkan tagar #kaesayanganerina.

Di Instagram Stories, Raffi Ahmad membagikan sejumlah video dari lokasi akad. Salah satunya menampilkan Presiden Jokowi berbincang dengan Desta dan Irfan Hakim.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Untuk Pak Jokowi

Dalam suasana hangat sekaligus kasual, RI-1 menanggapi obrolan Desta soal Kota Solo. Sekali lagi, Raffi Ahmad menyelamati Presiden Jokowi karena akad nikah berjalan lancar.

“Selamat untuk Pak Jokowi, alhamdulillah,” cetusnya. Unggahan lain menampilkan foto Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar berpose dengan Ibu Negara, Iriana Jokowi.

 

4 dari 4 halaman

Pose Bareng Luhut

Raffi Ahmad juga sempat merekam video pertemuannya dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Ivestasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan. Keduanya tampak semringah.

Tak banyak obrolan yang terekam dalam momen ini kecuali doa Raffi Ahmad agar sang menteri senantiasa sehat. “Sehat selalu, Pak Luhut. Terima kasih, Pak,” ujar Raffi Ahmad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat