uefau17.com

Pengakuan Pinkan Mambo Jadi Simpanan Artis Inisial G: Dia Orang Kaya Banget - ShowBiz

, Jakarta Pinkan Mambo datang dengan pengakuan mengejutkan. Mantan vokalis Ratu mengaku jadi simpanan artis terkenal. Terang-terangan Pinkan Mambo mengaku yang menyimpannnya artis inisial G.

Ini diungkap pelantun “Aku Baik-baik Saja” dalam video pengakuan yang diunggah di kanal YouTube Pinkan Mambo pada 4 November 2022. Ia membenarkan bahwa G adalah artis terkenal.

“Itu ada benarnya juga kalau aku ada simpanan sebenarnya, yang aku sebenarnya enggak mau cerita. Simpanan aku itu sebenarnya dia artis, seorang yang sangat terkenal,” kata Pinkan Mambo.

Jadi simpanan, artis inisial G meminta Pinkan Mambo membuat rincian biaya hidup anak-anaknya dalam sebulan. Setelahnya, G mentransfer sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhan anak-anak Pinkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Transfer

“Katanya dia tuh sudah… dia sudah transferin kebutuhan hidup aku. Dia tanya anak-anak itu butuh berapa biayanya tolong dijumlah terus dia transfer bulan lalu kebutuhan hidup kita,” akunya.

“Dia transfer terus bulan ini kayaknya transfer juga. Ya intinya, aku sebenarnya adalah... Dia itu inisialnya itu G sebenarnya,” beri tahu pemilik album Aku Tahu Rasanya.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf Buat Semua

Setelahnya, Pinkan Mambo minta maaf kepada sejumlah pihak yang merasa tidak nyaman dengan pengakuan ini. Ia mengaku tak berniat cari sensasi atau bikin gaduh khalayak.

“Tapi, ya ini mohon maaf buat semua pihak yang aku sebutin ini, aku ya sudahlah… Biar tahu kebenarannya kayak bagaimana. Jadi sudah berapa bulan kayaknya aku menyimpan dia untuk kehidupan anakku. Tapi, ya sudah,” Pinkan Mambo menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Dia Orang Kaya Banget

Pinkan Mambo membantah jadi simpanan karena kondisi ekonominya lagi ambyar. Dalam video yang sama, ia mengklaim status ekonominya saat ini orang kaya banget.

“Dia orang kaya banget, aku juga orang kaya banget. Tapi kan karena dia berniat baik, ya sudah (saya terima),” penyanyi kelahiran Jakarta, 11 November 1980 mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat