uefau17.com

Raissa Ramadhani Bikin Video Klip Lagu Berpisah Lebih Indah dengan Tema Komik - ShowBiz

, Jakarta Artis penyanyi Raissa Ramadhani belum lama ini merilis single Berpisah Lebih Indah. Singlenya ini berhasil masuk ke dalam playlist Spotify Viral 50 Indonesia.

Kini, kekasih Arbani Yasiz ini membuat video klip untuk lagunya ini. Bahkan, video klipnya ini sudah mendapatkan respons positif.

"Senang sekali ngeliat feedback dari orang-orang. Pesan aku mungkin untuk para pendengar yang lagi galau karena mengalami sebuah perpisahan, semangat ya. Percaya deh, perpisahan itu salah satu proses menuju sesuatu yang lebih indah. Bahkan dari perpisahan itu, kamu akan lebih mengenali dan menyayangi diri kamu sendiri," ujar Raissa Ramadhani dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Relate

Bagi Raissa Ramadhani video klip dalam lagu ini memang sangat relate dengan kebanyakan kisah hidup banyak pasangan. 

"Nggak mungkin nggak ada orang yang nggak pernah mengalami sebuah perpisahan ya. Sama apapun itu bukan cuma pacar doang. Apalagi lirik dari lagu ini menurut aku jujur banget dan sangat memvalidasi perasaan sedih kamu saat melalui hal tersebut," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Komik

Dalam video klip Berpisah Lebih Indah, Raissa Ramadhani mengangkat tema komik. Menurutnya, saat ini komik memang menjadi kegemaran banyak orang.

"Sejujurnya dulu aku suka banget baca komik digital gitu. Pas ditawarin sama Om Pepeng dan Mas Anjar dari team Sony Music, aku langsung setuju. Dan memvisualkan kegalauan di lagu ini lewat komik menurut aku “pas” aja sih karena komik udah jadi hal yang dikenal banyak orang sejak lama. Well aku sih berharap bisa ngasih experience baru lewat visual yang dipakai di illustrated music video ini. Semoga yang denger makin galau," ujarnya lantas tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Dibantu

Dalam penggarapannya, Raissa juga dibantu oleh Ilustrator Devita Krisanti. 

"Sebagai gen z yang pernah putus cinta, kurang lebih gambarannya kaya gitu lah, tapi yang bikin relate banget sebenernya pas scene si karakter cewek memutuskan untuk move on. Setiap putus tuh pasti bakal ada titik dimana kita mikir “oke, gue harus move on!” kurang lebih gitu sih," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat