uefau17.com

Tragedi Halloween Itaewon, Konser Kim Jae Joong di Jepang Hari Ini Dibatalkan 2 Jam Sebelum Digelar - ShowBiz

, Jakarta Kim Jae Joong dijadwalkan menggelar konser bertajuk 2022 Fallinbow (J-JUN LIVE TOUR 2022 ~Fallinbow~) di Aichi Sky Expo Nagoya, Jepang, pada hari ini, Minggu (30/10/2022).

Namun konser tersebut batal dilangsungkan hari ini menyusul tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan yang menewaskan ratusan korban jiwa.

Konser ditunda hanya dua jam sebelum pertunjukan dimulai atas permintaan sang artis. Mantan personel TVXQ ini memutuskan untuk membatalkan pertunjukan karena sangat terpukul oleh tragedi Itaewon.

Berita penundaan ini disampaikan melalui situs resmi Jepang Kim Jae Joong.

"Kami telah memutuskan untuk menunda pertunjukan," kata pihak agensi dikutip dari situs Kstyle.

Konser ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Pihak penyelenggara juga akan menjadwalkan pengembalian uang pembelian tiket konser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Refund

"Begitu jadwal pertunjukan yang baru telah diputuskan, kami akan menginformasikan kepada pembeli tiket melalui situs ini dan Lawson Ticket," ujar pihak agensi.

"Kami akan memberi tahu Anda rincian mengenai pengembalian uang beserta pengumuman jadwal pertunjukan yang ditunda," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Maaf

Pihak penyelenggara pun meminta maaf atas keputusan ini. Mereka berharap penggemar dapat mengerti.

"Saya berdoa dari lubuk hati saya untuk ketenangan jiwa mereka yang meninggal dalam kecelakaan ini, dan saya menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Jae Joong.

4 dari 4 halaman

Respons

Penggemar menghormati penundaan konser ini. "Itu ditunda ... Ini adalah konser di luar negeri yang pasti sulit baginya untuk memutuskan. Dia membuat keputusan yang tepat dan saya menghormatinya untuk itu," kata penggemar.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu, 29 Oktober malam, kerumunan besar terjadi selama perayaan Halloween di Itaewon, Seoul. Sejauh ini, diberitakan setidaknya 151 orang dipastikan tewas dalam insiden itu, dengan beberapa lainnya luka-luka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat