uefau17.com

Acara Musik SBS Inkigayo Batal Tayang Hari Ini Karena Tragedi Halloween di Itaewon - ShowBiz

, Jakarta Pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (29/10/2022) malam berubah menjadi tragedi. Sekitar 149 orang tewas setelah tejebak dan berdesakan dalam kerumunan yang begitu besar.

Karena rasa duka, pihak program acara musik mingguan, SBS Inkigayo memutuskan untuk membatalkan siarannya pada hari ini, Minggu (30/10/2022). Pihak produksi pun meminta pengertian para penggemar.

"Hari ini, 30 Oktober, Inkigayo episode 1160 tidak akan ditayangkan. Kami memberi tahu bahwa pra-rekaman hari ini dan penerimaan penggemar dalam siaran langsung juga dibatalkan," tutur pihak produksi dikutip dari Soompi.

Tak hanya SBS Inkigayo, acara pesta Halloween yang semula akan diadakan oleh artis-artis SM Entertainment pada hari ini juga telah dibatalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SMTOWN Wonderland 2022

Diketahui, SM Entertainment awalnya berniat menayangkan siaran langsung SMTOWN Wonderland 2022 melalui platform Beyond Live. Mereka juga telah menyampaikan pernyataan resmi terkait tragedi tersebut.

"Siaran langsung red carpet SMTOWN Wonderland 2022 yang dijadwalkan akan disiarkan secara gratis untuk member Kwangya Club Ace di platform global Beyond Live selama sekitar 1 jam mulai pukul 18.15, telah dibatalkan," tulis SM Entertainment.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Trending

Sementara itu, pada Minggu pagi terpantau kata Itaewon, SMTOWN Wonderland 2022 hingga kalimat Rest In Peace menguasai trending topic di Twitter.

Para mengguna media sosial menyampaikan belasungkawa dan duka yang dalam akibat tragedi maut di Itaewon semalam.

4 dari 4 halaman

Duka Cita

"Sungguh memilukan apa yang terjadi pada orang-orang itu... Semoga mereka beristirahat dengan tenang," kata salah satu penggemar.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan orang-orang yang terjebak dalam penyerbuan di Itaewon. Sangat menakutkan. Hatiku sakit untuk semua orang yang kehilangan nyawa," tambah yang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat