uefau17.com

Dangdut Academy 5 Memasuki Babak Top 18, Persaingan Antar Akademia Semakin Ketat - ShowBiz

, Jakarta Kontes pencarian bakat dangdut terbesar di Indonesia Dangdut Academy 5 semakin seru untuk disaksikan. Bukan karena penampilan peserta yang semakin hari semakin baik, tapi juga persaingan antar akademia yang semakin menegangkan.

Sebelumnya, pada Dangdut Academy Top 24 Grup 6 yang digelar Rabu, (19/10/2022 lalu, peserta yang harus tersenggol adalah Bunga dari Tanjung Balai. Ia harus tereliminasi lantaran perolehan poling yang rendah bersaing dengan Arfan yang menempati posisi kedua poling tertinggi.

Kini peserta tersisa hanya 18 orang. Hal ini membuat persaingan terasa semakin ketat. Tentunya masing-masing akademia harus lebih keras menampilkan penampilan terbaiknya tidak hanya dari sisi suara namun juga aksi panggung. 

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan keseruan ajang pencarian bakat ini, D’Academy 5 tetap akan tayang setiap hari di jam yang sama. Program ini bisa Anda saksikan langsung di Indosiar maupun aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbagi Menjadi 6 Grup

Setelah berakhirnya Babak Top 24, peserta yang tersisa semakin sedikit. Hal ini membuat perombakan untuk grup yang semula berjumlah empat, kini masing-masing hanya berisikan tiga dengan jumlah grup yang masih sama yakni 6 grup.

Untuk pembagian grupnya adalah sebagai berikut. Grup satu terdiri dari Eby, Rindi, Yadi; grup dua terdiri dari Mardon, Sridevi dan Valen; grup tiga terdiri dari Afan, Muji, Salwa; grup empat terdiri dari Ica, Jaya, Vini Azmi; grup lima terdiri dari Hasby, Rahman, Wiranti; dan grup enam terdiri dari Arfan, Caca, dan Lala.

3 dari 3 halaman

Saksikan Live Streaming DA 5 di Vidio

Anda bisa menyaksikan langsung program Dangdut Academy 5 di Indosiar yang tayang setiap hari pukul 20.30 WIB. Jika tidak bisa menontonnya langsung melalui televisi, Anda bisa menyaksikannya secara daring melalui aplikasi Vidio di laman berikut, live streaming Indosiar.

Selain menyaksikan siaran langsungnya, bagi Anda yang sempat melewatkan episode sebelumnya bisa kembali menontonnya melalui aplikasi Vidio secara gratis atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, streaming DA 5.

DI aplikasi Vidio Anda juga bisa melihat kegiatan dan keseruan para akademia di balik panggung maupun kegiatan sehari-hari di asrama dalam program BTS DA 5 dan Bestie D’Academy 5. Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang agar tidak melewatkan update terkininya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat