uefau17.com

Prediksi One Piece 1061, Vegapunk yang Misterius Bakal Mulai Dibongkar - ShowBiz

, Jakarta - Seiring diputarnya anime One Piece Film: Red di bioskop chapter alias bab baru manganya, One Piece 1061, makin banyak ditunggu-tunggu para penggemarnya. Jelang penerbitannya pada 25 September 2022 mendatang, beragam prediksi bocoran sudah terlebih dahulu beredar.

Merunut dari berbagai sumber yang ada, bab baru One Piece ini nantinya akan menyorot karakter Vegapunk yang selama ini menjadi misteri terbesar. Bahkan, One Piece 1061 juga bakal memperlihatkan Luffy dan kawan-kawan di pangkalan Angkatan Laut dalam kisah ini yang bernama Egg Head Island.

Diketahui, Egg Head Island merupakan tempat bermukimnya Vegapunk. Pangkalan ini memiliki nuansa futuristik yang diisi oleh satuan bernama SSG yang lebih kuat dari Shichibukai. Di sini juga terdapat Tashigi dan anggota SWORD, serta orang-orang dari Punk Hazard.

Satu hal yang diprediksi akan membuat kisah pada bab-bab berikutnya seru adalah pertempuran antara SSG dengan kelompok Topi Jerami pimpinan Luffy. Dikisahkan, SSG bakal berwujud cyborg setara Pacifista yang lebih canggih dan kuat dari yang pernah ditampilkan sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Vegapunk

Nama Vegapunk sudah disebutkan pada beberapa chapter terdahulu sebagai seorang ilmuwan canggih yang bisa membuat teknologi tercanggih di dunia One Piece.

Dari prediksi yang beredar, terdapat bocoran yang menyebutkan bahwa Vegapunk ternyata adalah seorang wanita. Motif utama Vegapunk juga diduga akan dibeberkan pada bab baru ini.

Selain itu, jelas bahwa Vegapunk memiliki kedekatan yang sangat erat dengan Angkatan Laut di dunia kisah One Piece. Penggemar kemungkinan akan melihat seperti apa hubungan sang ilmuwan dengan para anggota maupun petinggi angkatan laut.

 

 

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Membantu Luffy Dkk

Prediksi lain yang tentunya masih jauh dari bab yang akan rilis, menduga bahwa Vegapunk nantinya akan tersentuh oleh aksi Luffy dkk sehingga ia bersedia melepaskan diri dari jeratan angkatan laut untuk membantu kelompok Topi Jerami.

Salah satu alasan yang bisa menjadi kemungkinan adegan tersebut muncul adalah keinginan Vegapunk untuk ikut membantu mencari Poneglyph Jalan ke-4 yang sedang diburu oleh Luffy dan orang-orang yang setia kepadanya.

Namun begitu, kebenaran prediksi dan dugaan tersebut baru bisa diketahui setelah membaca secara langsung. One Piece 1061 bisa dibaca secara legal melalui aplikasi Manga Plus milik Shueisha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat